Sikap Pemain Madrid Bikin Mourinho Marah Besar

Mourinho kecewa setelah hanya dua pemain Madrid yang memenuhi undangan Essien

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 26 Sep 2016, 09:50 WIB
Manajer MU Jose Mourinho

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho ternyata pernah marah besar kepada pemain Madrid. Mourinho, yang kini menukangi klub raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United, kecewa dengan sikap beberapa pemain Madrid yang tak hadir di acara ulang tahun Michael Essien.  

Padahal, pesta ini sengaja disiapkan Mourinho untuk Essien. Kejadian ini terungkap dalam sebuah buku baru berjudul 'Jose Mourinho: Up Close and Personal', yang ditulis Robert Beasley.

Dalam buku itu disebut, Luka Modric dan Ricardo Carvalho, adalah dua pemain yang hadir dalam acara tersebut. Ini membuat Mourinho merasa frustrasi, dan menilai adanya kurangnya semangat tim dalam klub.

Beasley menulis: "Mourinho mengatakan bahwa Madrid adalah klub politik dengan faksi. Kemudian dia juga menceritakan kisah tentang Essien yang mengundang rekan satu tim menghadiri ulang tahunnya ke-30, tapi sayang hanya beberapa pemain yang muncul.

Mourinho, kata Beasley, kemudian menghibur Essien, dan mengatakan itu bukan masalah pribadi, dan itu tidak berarti para pemain tidak suka dia. Tapi, mereka hanya hanya peduli dengan diri mereka sendiri dan memiliki hal-hal lebih baik untuk dilakukan.

2 dari 2 halaman

Dekat dengan Essien

Mourinho memang memiliki hubungan dekat dengan Essien. Keduanya pernah bekerja bersama-sama di Chelsea.

Pemain internasional Ghana itu dipinjamkan ke Real pada musim 2012/13. Essien mencetak dua gol dalam 34 penampilan di semua kompetisi. Namun, tampaknya Essien kurang populer di luar lapangan.

Sekarang, Essien tengah menikmati waktu jelang akhir kariernya. Saat ini dia tanpa klub setelah meninggalkan Panathinaikos di musim panas.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya