Penandatanganan Dukungan Ajak Media Sosial Bayar Pajak

Aksi tersebut mengajak Facebook, Google, YouTube dan Twitter untuk bayar pajak.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 25 Sep 2016, 12:00 WIB
20160925-Penandatanganan Dukungan Ajak Media Sosial Bayar Pajak -Jakarta
Aksi tersebut mengajak Facebook, Google, YouTube dan Twitter untuk bayar pajak.
Warga pose saat aksi penandatanganan spanduk dukungan di Car Free Day Jalan MH Thamrin, Jakarta, Minggu (25/9). Aksi tersebut mengajak Facebook, Google, YouTube dan Twitter untuk bayar pajak. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Warga memegang pigura saat aksi penandatanganan spanduk dukungan di CFD Jalan MH Thamrin, Jakarta, Minggu (25/9). Aksi tersebut juga mengajak masyarakat untuk bijak menggunakan media sosial. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Warga membubuhkan tanda tangan saat aksi penandatanganan spanduk dukungan bayar pajak di CFD Jalan MH Thamrin, Jakarta, Minggu (25/9). Spanduk dibentangkan dengan ukuran 6x7m. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Seorang warga membubuhkan tanda tangan saat aksi penandatanganan spanduk dukungan bayar pajak di CFD Jalan MH Thamrin, Jakarta, Minggu (25/9). Dalam aksinya, mereka juga meminta media sosial untuk melakukan filter konten. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Warga membubuhkan tanda tangan saat aksi penandatanganan spanduk dukungan bayar pajak di CFD Jalan MH Thamrin, Jakarta, Minggu (25/9). Dalam aksinya, mereka juga meminta media sosial untuk melakukan filter konten. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya