Penyisiran Bangkai Mobil Usai Banjir Bandang Cimacan

Prajurit Kostrad TNI AD bersama sukarelawan menyisir bangkai mobil yang diduga terdapat jenazah korban musibah banjir bandang di Cimacan.

oleh Nasuri diperbarui 23 Sep 2016, 18:56 WIB
20160923- Penyisiran Bangkai Mobil Usai Banjir Bandang Cimacan-Johan Tallo
Prajurit Kostrad TNI AD bersama sukarelawan menyisir bangkai mobil yang diduga terdapat jenazah korban musibah banjir bandang di Cimacan.
Prajurit Kostrad TNI AD bersama sukarelawan menyisir bangkai mobil yang diduga terdapat jenazah korban musibah banjir bandang di Cimacan, Garut (23/9). Data terakhir, tercatat sementara korban jiwa mencapai 26 orang. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Prajurit Kostrad TNI AD memeriksa bangkai mobil yang diduga terdapat jenazah korban musibah banjir bandang di Cimacan, Garut (23/9). Data terakhir, korban jiwa mencapai 26 orang dan warga yang dilaporkan hilang 23 orang. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Prajurit TNI dan sukarelawan menyisir bangkai mobil yang diduga terdapat jenazah korban musibah banjir bandang di Cimacan, Garut (23/9). Data terakhir, korban jiwa mencapai 26 orang dan warga yang dilaporkan hilang 23 orang. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Proses penyisiran bangkai mobil yang diduga terdapat jenazah korban musibah banjir bandang di Cimacan menjadi tontonan warga, Garut (23/9). Data terakhir, korban jiwa mencapai 26 orang dan warga yang hilang 23 orang. (Liputan6.com/Johan Tallo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya