Demo Ricuh di AS, Satu Orang Tertembak

Sejumlah orang mengelilingi korban yang tertembak saat unjuk rasa di daerah Charlotte, North Carolina, AS, Rabu (21/9).

oleh Nasuri diperbarui 22 Sep 2016, 23:58 WIB
20160922- Demo Ricuh di AS Satu Orang Tertembak- REUTERS
Sejumlah orang mengelilingi korban yang tertembak saat unjuk rasa di daerah Charlotte, North Carolina, AS, Rabu (21/9).
Sejumlah orang mengelilingi korban yang tertembak saat unjuk rasa di daerah Charlotte, North Carolina, AS, Rabu (21/9). Pengunjuk rasa protes atas penembakan pria kulit hitam oleh polisi. (REUTERS/Jason Miczek)
Sejumlah pria berteriak saat unjuk rasa memprotes atas penembakan pria kulit hitam bernama Keith Lamont Scott oleh polisi di daerah Charlotte, North Carolina, AS, Rabu (21/9). (REUTERS/Jason Miczek)
Dua orang pendemo menatap polisi yang berjaga di lokasi unjuk rasa di daerah Charlotte, North Carolina, AS, Rabu (21/9). Pengunjuk rasa protes atas penembakan pria kulit hitam oleh polisi. (REUTERS/Jason Miczek)
Pengunjuk rasa menghindari gas air mata saat demo di daerah Charlotte, North Carolina, AS, Rabu (21/9). Pengunjuk rasa protes atas penembakan pria kulit hitam yang dilakukan oleh polisi. (REUTERS/Jason Miczek)
Polisi berjaga saat aksi unjuk rasa di daerah Charlotte, North Carolina, AS, Rabu (21/9). Pengunjuk rasa protes atas penembakan pria kulit hitam yang dilakukan oleh polisi. (REUTERS/Jason Miczek)
Sejumlah pengunjuk rasa berkumpul di depan sebuah hotel saat demontrasi di daerah Charlotte, North Carolina, AS, Rabu (21/9). Pengunjuk rasa protes atas penembakan pria kulit hitam yang dilakukan oleh polisi. (REUTERS/Jason Miczek)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya