Lomba Unik Sembur Dot di Jerman

Dua peserta bersaing dalam Kejuaraan Dunia Sembur Dot di Frankfurt, Jerman, Sabtu (17/9).

oleh Nasuri diperbarui 18 Sep 2016, 15:30 WIB
20160918- Lomba Unik Sembur Dot di Jerman-Reuters
Dua peserta bersaing dalam Kejuaraan Dunia Sembur Dot di Frankfurt, Jerman, Sabtu (17/9).
Dua peserta bersaing dalam Kejuaraan Dunia Sembur Dot di Frankfurt, Jerman, Sabtu (17/9). Bagi peserta yang dapat menyemburkan dot paling jauh akan keluar sebagai pemenang dalam lomba unik ini. (REUTERS/Kai Pfaffenbach)
Seorang pria mengambil ancang-ancang untuk menyemburkan dot saat Kejuaraan Dunia Sembur Dot di Frankfurt, Jerman, Sabtu (17/9). Bagi peserta yang dapat menyemburkan dot paling jauh akan keluar sebagai pemenang. (REUTERS/Kai Pfaffenbach)
Ekspresi seorang wanita saat mengikuti Kejuaraan Dunia Sembur Dot di Frankfurt, Jerman, Sabtu (17/9). Bagi peserta yang dapat menyemburkan dot paling jauh akan keluar sebagai pemenang dalam lomba unik ini. (REUTERS/Kai Pfaffenbach)
Seorang lelaki menyemburkan dot saat Kejuaraan Dunia Sembur Dot di Frankfurt, Jerman, Sabtu (17/9). Bagi peserta yang dapat menyemburkan dot paling jauh akan keluar sebagai pemenang dalam lomba unik ini. (REUTERS/Kai Pfaffenbach)
Seorang wanita menyemburkan dot saat Kejuaraan Dunia Sembur Dot di Frankfurt, Jerman, Sabtu (17/9). Bagi peserta yang dapat menyemburkan dot paling jauh akan keluar sebagai pemenang dalam lomba unik ini. (REUTERS/Kai Pfaffenbach)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya