Luapan Kegembiraan Saat Mendapat iPhone 7

Sho Inoue menunjukkan iPhone7 usai membeli di Apple Store di Tokyo, Jepang, Jumat (16/9).

oleh Nasuri diperbarui 16 Sep 2016, 23:33 WIB
20160916- Luapan Kegembiraan Saat Mendapat iPhone7-Reuters
Sho Inoue menunjukkan iPhone7 usai membeli di Apple Store di Tokyo, Jepang, Jumat (16/9).
Sho Inoue menunjukkan iPhone 7 usai membeli di Apple Store di Tokyo, Jepang, Jumat (16/9). Pembeli iPhone7 hari ini menjadi bagian dari pembeli pertama di seluruh dunia. (REUTERS / Issei Kato)
Ekspresi Marcus Barsoum saat mendapatkan iPhone 7 di hari pertama penjualan iPhone7 di Sydney, Jumat (16/9). Pembeli iPhone7 hari ini menjadi bagian dari pembeli pertama di seluruh dunia. (REUTERS / Jason Reed)
Mahasiswa Sydney menjadi salah satu pelanggan pertama di Sydney, Jumat (16/9). Pembeli iPhone7 hari ini menjadi bagian dari pembeli pertama di seluruh dunia. (REUTERS / Jason Reed)
Ayano Tominaga pose dengan iPhone 7 sambil membawa bantal di Tokyo, Jepang, Jumat (16/9). Pembeli iPhone7 hari ini menjadi bagian dari pembeli pertama di seluruh dunia. (REUTERS / Issei Kato)
Ekspresi Kent Lee saat mendapat iPhone 7 di sebuah toko reseller Apple Singapura, Jumat (16/9). Pembeli iPhone7 hari ini menjadi bagian dari pembeli pertama di seluruh dunia. (REUTERS / Edgar Su)
Pelanggan merayakan keberhasilannya mendapatkan iPhone 7 dengan pekerja Apple di sebuah toko Apple Inc di New York, AS, Jumat (16/9). Pembeli iPhone7 hari ini menjadi bagian dari pembeli pertama di seluruh dunia. (REUTERS / Eduardo Munoz)
Jaime Gonzalez merayakan keberhasilannya mendapatkan iPhone7 dengan pekerja Apple di sebuah toko Apple Inc di New York, AS, Jumat (16/9). Pembeli iPhone7 hari ini menjadi bagian dari pembeli pertama di seluruh dunia. (REUTERS / Eduardo Munoz)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya