MicroPack USB Charging Station Bisa Isi Daya 6 Gadget Sekaligus

USB Charging Station ini cocok untuk dibawa saat traveling. Dengan demikian, kamu tak perlu repot membawa beberapa charger adapter.

oleh Iskandar diperbarui 16 Sep 2016, 19:18 WIB
MicroPack USB Charging Station MUC-6QC. Liputan6.com/Iskandar

Liputan6.com, Jakarta MicroPack yang dikenal sebagai penyedia aksesoris komputer dan gadget asal Hongkong, mengklaim bahwa produknya memiliki kualitas lebih baik ketimbang aksesoris original bawaan paket penjualan (misalnya, seperti charger adapter atau kabel data).

Salah satu produk andalan MicroPack adalah USB Charging Station yang bisa mengisi sejumlah daya baterai gadget secara bersamaan.

Salah satu produk USB Charging Station besutan MicroPack yang mampir ke meja redaksi Tekno Liputan6.com adalah tipe MUC-6QC.

USB Charging Station MUC-6QC memiliki 6 (enam) port USB, yang di antaranya adalah 4 USB port standar, 1 USB port dengan fitur quick charge 2.0, dan 1 USB port tipe C.

Menariknya, masing-masing port dilengkapi fitur smart identification (Smart IC), yang mana dapat menyesuaikan tegangan listrik yang dibutuhkan smartphone kamu.

Bukan itu saja, USB port dengan fitur quick charge 2.0 yang ditandai dengan warna merah--sesuai dengan uji coba yang kami lakukan, dapat mengisi daya smartphone 75% lebih cepat--dengan catatan smartphone kamu juga memiliki spesifikasi fast charging.

MicroPack USB Charger Station MUC-6QC. Liputan6.com/Iskandar

USB port tipe C sendiri bisa kamu gunakan untuk mengisi daya smartphone keluaran terbaru, seperti Samsung Galaxy Note 7, laptop Apple MacBook 12 inci dengan Retina display, Google Chrome, dan lain sebagainya.
MicroPack USB Charger Station MUC-6QC. Liputan6.com/Iskandar

Dari segi keamanan, perangkat dengan output power 50 watt ini dilengkapi dengan fitur perlindungan short-circuit, overvoltage, dan overheat.

Jadi, perangkat ini aman dari hubungan arus pendek atau korsleting dan juga dapat terhindar dari panas yang berlebih.
MicroPack USB Charger Station MUC-6QC. Liputan6.com/Iskandar

Secara keseluruhan, perangkat dengan dimensi bodi 99 x 80 x 29mm ini sangat berguna jika di meja kerja kamu minim stop kontak, sehingga tak perlu mencolokkan sejumlah charger adapter untuk mengisi daya baterai gadget.
MicroPack USB Charger Station MUC-6QC. Liputan6.com/Iskandar

Bukan itu saja, USB Charging Station MUC-6QC juga pas untuk dibawa saat traveling. Dengan demikian, kamu tak perlu repot membawa beberapa charger adapter.

(Isk/Cas)

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya