Forum RT/RW Geruduk Kantor Ahok

Massa yang tergabung dalam forum RT/RW berunjuk rasa di Balai Kota untuk menyuarakan penolakan terhadap kepemimpinan Ahok.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Sep 2016, 15:51 WIB
20160916-Forum RT/RW Geruduk Kantor Ahok-Jakarta
Massa yang tergabung dalam forum RT/RW berunjuk rasa di Balai Kota untuk menyuarakan penolakan terhadap kepemimpinan Ahok.
Massa yang tergabung dalam Forum RT/RW melakukan unjuk rasa di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (16/9). Mereka membawa spanduk dengan pesan menolak kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Salah satu massa dari Forum RT/RW menyampaikan orasinya saat berunjuk rasa di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (16/9). Mereka membawa spanduk dengan pesan menolak kepemimpinan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Massa dari Forum RT/RW membentangkan spanduk penolakan terhadap Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (16/9). Mereka melakukan aksi damai dalam bentuk long march serta orasi kebebasan. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Aksi massa yang tergabung dalam Forum RT/RW di depan Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (16/9). Mereka membawa spanduk dengan pesan menolak kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya