Kunjungi AS, Suu Kyi Temui Obama di Gedung Putih

Pemimpin Myanmar Aung San Suu Kyi bertemu Obama dalam kunjungan pertamanya ke Amerika Serikat sejak partainya memenangi pemilu tahun lalu.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 15 Sep 2016, 09:58 WIB
20160914-Kunjungi AS, Suu Kyi Temui Obama di Gedung Putih-Washington
Pemimpin Myanmar Aung San Suu Kyi bertemu Obama dalam kunjungan pertamanya ke Amerika Serikat sejak partainya memenangi pemilu tahun lalu.
Pemimpin Myanmar Aung San Suu Kyi berjabat tangan dengan Presiden AS, Barack Obama dalam pertemuan bilateral di Gedung Putih, Rabu (14/9). Suu Kyi bertemu Obama dalam kunjungan pertamanya ke AS sejak partainya memenangi pemilu tahun lalu. (Jim Watson/AFP)
Pemimpin Myanmar Aung San Suu Kyi tiba di Gedung Putih, Washington, untuk bertemu Presiden AS Barack Obama, Rabu (14/9). Dalam kunjungannya kali ini, Suu Kyi dijadwalkan pula akan bertemu dengan sejumlah pejabat teras Gedung Putih. (Jim Watson/AFP)
Pemimpin Myanmar Aung San Suu Kyi berbincang dengan Presiden AS, Barack Obama dalam pertemuan bilateral di Gedung Putih, Rabu (14/9). Amerika Serikat diketahui tahun lalu mulai mencabut berbagai sanksi yang diberikan kepada Myanmar. (Jim Watson/AFP)
Keakraban pemimpin Myanmar Aung San Suu Kyi dengan Presiden AS, Barack Obama dalam pertemuan bilateral di Gedung Putih, Rabu (14/9). Suu Kyi dan Obama membahas soal upaya membantu investasi dan transisi demokrasi Myanmar. (Jim Watson/AFP)
Pemimpin Myanmar Aung San Suu Kyi saat melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden AS, Barack Obama di Gedung Putih, Rabu (14/9). Suu Kyi bertemu Obama dalam kunjungan pertamanya ke AS sejak partainya memenangi pemilu tahun lalu. (Jim Watson/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya