Intip Latihan Pemain MU Jelang Berlaga di Liga Europa

Sejumlah pemain MU berbincang saat melakukan latihan di Manchester United Training Ground, Inggris, (14/9). Manchester United akan bertandin

oleh Johan Fatzry diperbarui 14 Sep 2016, 18:00 WIB
20160914-Liga-Europa-2016-Belanda-Feyenoord-Manchester-United-Reuters
Sejumlah pemain MU berbincang saat melakukan latihan di Manchester United Training Ground, Inggris, (14/9). Manchester United akan bertandin
Sejumlah pemain MU berbincang saat melakukan latihan di Manchester United Training Ground, Inggris, (14/9). Manchester United akan bertanding pada laga perdana di Liga Europa melawan tim asal Belanda Feyenoord. (Reuters/Ed Sykes)
Pelatih MU, Jose Mourinho berbincang dengan penyerang Zlatan Ibrahimovic saat sesi latihan di Manchester United Training Ground, Inggris, (14/9). Wayne Rooney dkk. akan melawat ke kandang Feyenoord, Jumat (16/9/2016) dinihari WIB. (Reuters/Ed Sykes)
Penyerang MU, Marcus Rashford dan bek Morgan Schneiderlin saat mengikuti latihan di Manchester United Training Ground, Inggris, (14/9). MU akan bertanding pada laga perdana di Liga Europa melawan tim asal Belanda Feyenoord. (Reuters/Ed Sykes)
Gelandang MU, Daley Blind berbincang dengan penyerang Anthony Martial selama mengikuti latihan di Manchester United Training Ground, Inggris, (14/9). Wayne Rooney dkk. akan melawat ke kandang Feyenoord, Jumat (16/9/2016) dinihari WIB. (Reuters/Ed Sykes)
Gelandang MU, Paul Pogba berbincang dengan penyerang Memphis Depay saat mengikuti latihan di Manchester United Training Ground, Inggris, (14/9). MU akan bertanding pada laga perdana di Liga Europa melawan tim asal Belanda Feyenoord. (Reuters/Ed Sykes)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya