Helena Vukovic, Mantan Tentara Serbia yang Kini Jadi Transgender

Helena Vukovic, mantan tentara transgender Serbia berada di Belgrade, Serbia, (7/9). Helena Vukovic, dipecat oleh kesatuannya karena memilih

oleh Johan Fatzry diperbarui 14 Sep 2016, 11:45 WIB
20160914-Mantan-Tentara--Ini-Jadi-Transgender-Pertama-Serbia-Helena-Vukovic-Reuters
Helena Vukovic, mantan tentara transgender Serbia berada di Belgrade, Serbia, (7/9). Helena Vukovic, dipecat oleh kesatuannya karena memilih
Helena Vukovic, mantan tentara transgender Serbia berada di Belgrade, Serbia, (7/9). Helena Vukovic, dipecat oleh kesatuannya karena memilih menjadi wanita tahun lalu. (REUTERS/Marko Djurica)
Helena Vukovic memberi makan angsa saat berada di Belgrade, Serbia, (7/9). Kementrian Pertahanan Serbia memecat Helena Vukovic setelah didiagnosis psikiatri yang dapat merusak reputasi militer. (REUTERS/Marko Djurica)
Helena Vukovic saat berada di Belgrade, Serbia, (7/9). Helena Vukovic, kini aktif dalam kampanyekan hak-hak minoritas LGBT di Serbia yang mayoritasnya adalah kristen ortodoks. (REUTERS/Marko Djurica)
Mantan tentara transgender Serbia, Helena Vukovic saat berada di Belgrade, Serbia, (7/9). Helena telah melakukan serangkaian operasi untuk merubah kelaminnya menjadi wanita. (REUTERS/Marko Djurica)
Helena Vukovic melihat pemandangan saat berada di Belgrade, Serbia, (7/9). Helena Vukovic, yang merupakan mantan tentara Serbia telah dipecat pada Januari 2015 karena dinilai merusak citra militer Serbia. (REUTERS/Marko Djurica)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya