Beginilah Kondisi Yaman Yang Hancur Usai Diserang Koalisi Saudi

Sebuah rumah rusak parah setelah serangan udara yang dipimpin koalisi militer Saudi di Kota Sanaa, Yaman, (4/9). Serangan udara tersebut unt

oleh Johan Fatzry diperbarui 05 Sep 2016, 10:35 WIB
20160905-Yaman-Arab-Saudi-Reuters
Sebuah rumah rusak parah setelah serangan udara yang dipimpin koalisi militer Saudi di Kota Sanaa, Yaman, (4/9). Serangan udara tersebut unt
Sebuah rumah rusak parah setelah serangan udara yang dipimpin koalisi militer Saudi di Kota Sanaa, Yaman, (4/9). Serangan udara tersebut untuk menargetkan kelompok Houthi dan menyasar ke pemukiman penduduk sipil Yaman. (REUTERS/Mohamed al-Sayaghi)
Seorang pria berjalan di reruntuhan bangunan pusat kebudayaan yang dikelola pemerintah Yaman setelah serangan udara Saudi di kota pelabuhan Laut Merah di Hodeidah, Yaman (2/9). (REUTERS/Abduljabbar Zeyad)
Warga berada di sebuah rumah yang hancur akibat serangan udara yang dipimpin koalisi militer Saudi di Kota Sanaa, Yaman, (4/9). Serangan udara Saudi tersebut banyak menewaskan warga sipil yang tak berdosa. (REUTERS/Mohamed al-Sayaghi)
Seorang anak melihat seekor sapi yang mati usai terkena serangan udara Saudi di Kota Sanaa, Minggu (4/9). Serangan udara tersebut untuk menargetkan kelompok Houthi dan menyasar ke pemukiman penduduk sipil Yaman. (REUTERS/Mohamed al-Sayaghi)
Warga memeriksa sebuah mobil yang hancur akibat serangan udara yang dipimpin koalisi militer Saudi di Kota Sanaa, Yaman, (4/9). Serangan udara Saudi tersebut banyak menewaskan warga sipil yang tak berdosa. (REUTERS/Mohamed al-Sayaghi)
Seorang tentara dan warga sipil melihat lubang besar akibat serangan udara Saudi di pintu masuk kota pelabuhan Laut Merah di Hodeidah, Yaman, Minggu (4/9). (REUTERS/Abduljabbar Zeyad)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya