Hujan Deras, Taksi Ringsek Tertimpa Pohon Tumbang di Jakpus

Satu unit taksi ringsek gara-gara tertimpa pohon besar di wilayah Jakarta Pusat akibat hujan deras yang disertai angin kencang tersebut

oleh Arny Christika Putri diperbarui 30 Agu 2016, 14:56 WIB
20160830-Taksi Ringsek Tertimpa Pohon-Jakarta
Satu unit taksi ringsek gara-gara tertimpa pohon besar di wilayah Jakarta Pusat akibat hujan deras yang disertai angin kencang tersebut
Satu unit taksi ringsek tertimpa pohon tumbang di Jalan Taman Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (30/8). Pohon yang batangnya besar tersebut tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang yang melanda Jakarta tadi siang. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Kondisi taksi yang ringsek tertimpa pohon tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang di Jalan Taman Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (30/8). Batang pohon itu menimpa kap mesin dan kursi penumpang di samping kemudi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Sejumlah pelajar berjalan di dekat taksi yang ringsek tertimpa pohon tumbang di Jalan Taman Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (30/8). Pohon itu tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang yang melanda Jakarta tadi siang. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pengguna jalan mengamati taksi yang ringsek tertimpa pohon tumbang di Jalan Taman Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (30/8). Batang pohon itu menimpa kap mesin dan kursi penumpang di samping kemudi taksi bernopol B 1606 TTC. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Satu unit taksi ringsek tertimpa pohon tumbang di dekat Hotel Millenium, Jalan Taman Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (30/8). Petugas Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI sudah berada di lokasi melakukan penanganan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Petugas bersama sopir taksi memeriksa kondisi taksi yang tertimpa pohon tumbang di dekat Hotel Millenium, Jalan Taman Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (30/8). Pohon itu roboh menimpa taksi bernopol B 1606 TTC hingga ringsek berat. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya