Cetak Dua Gol, Raheem Sterling Terasa Lahir Kembali

Penyerang Manchester City, Raheem Sterling saat melewati kiper West Ham United, Adrian pada lanjutan liga Inggris di Stadion Etihad, Inggris

oleh Johan Fatzry diperbarui 29 Agu 2016, 11:59 WIB
20160829-Liga-Inggris-Manchester-City-West Ham-United-Raheem-Sterling-Reuters
Penyerang Manchester City, Raheem Sterling saat melewati kiper West Ham United, Adrian pada lanjutan liga Inggris di Stadion Etihad, Inggris
Penyerang Manchester City, Raheem Sterling saat melewati kiper West Ham United, Adrian pada lanjutan liga Inggris di Stadion Etihad, Inggris (28/8). Sterling mencetak dua gol yang membuat City menang 3-1 atas West Ham. (Reuters/Darren Staples)
Raheem Sterling melakukan selebrasi usai mencetak gol kegawang West Ham United di liga Inggris di Stadion Etihad, Inggris (28/8). Sterling tampil kurang maksimal pada musim lalu dan timnas Inggris pada Piala Eropa lalu. (Reuters/Darren Staples)
Raheem Sterling saat membawa bola dari kejaran pemain West Ham United, Arthur Masuaku di liga Inggris di Stadion Etihad, Inggris (28/8). Pemain 21 tahun ini hanya mampu buat 11 gol dan 10 assist di seluruh kompetisi musim lalu. (Reuters/Darren Staples)
Raheem Sterling melakukan selebrasi bersama Nolito usai mencetak gol kegawang West Ham United di Stadion Etihad, Inggris (28/8). Kedatangan Guardiola mengubah gaya main Sterling serta kemampuannya secara keseluruhan. (Reuters/Darren Staples)
Raheem Sterling saat membawa bola saat ingin melewati pemain West Ham United di liga Inggris di Stadion Etihad, Inggris (28/8). Sterling sudah mencetak 2 gol dan 4 assist yang merasa ia terlahir kembali. (Reuters/Darren Staples)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya