Ini Pelaku Teror Bom Bunuh Diri di Gereja Santo Yosep Medan

Petugas polisi mengawal pelaku teror bom bunuh diri di Gereja Santo Yosef Medan, Sumut, Minggu (28/8).

oleh Arny Christika Putri diperbarui 28 Agu 2016, 15:35 WIB
20160828-Teror Bom Bunuh Diri di Gereja Santo Yosep Medan-Medan
Petugas polisi mengawal pelaku teror bom bunuh diri di Gereja Santo Yosef Medan, Sumut, Minggu (28/8).
Petugas polisi mengawal pelaku teror bom bunuh diri di Gereja Santo Yosep Medan, Sumut, Minggu (28/8). Pelaku berhasil diamankan, lantaran bom yang dibawa di dalam ransel dan hendak diledakkan saat Misa, justru gagal meledak dan melukai pelaku. (AFP/STR)
Tim gegana membawa bom rakitan yang belum meledak dari Gereja Santo Yosep Medan, Sumut, Minggu (28/8). Seorang pria menyerang pastor di Gereja Katolik tersebut dengan sebuah pisau sambil membawa tas yang diduga berisi bom. (AFP PHOTO/HAKIM Rangkuti)
Personel Brimob berjaga di halaman Gereja Katolik Santo Yosep pasca teror bom di lokasi tersebut, Medan, Sumut, Minggu (28/8). Polisi menangkap seorang pria yang mencoba melakukan bom bunuh diri di dalam Gereja Katolik tersebut. (AFP PHOTO/HAKIM Rangkuti)
Petugas menyisir bagian dalam Gereja Katolik Santo Yosep, Medan, Sumut, pasca teror bom di lokasi itu, Minggu (28/8). Seorang pria menyerang pastor di gereja tersebut dengan sebuah pisau sambil membawa tas yang diduga berisi bom (AFP PHOTO/HAKIM Rangkuti)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya