Istri Tukul Meninggal, Komedian hingga Politikus Melayat ke Rumah Duka

Mantan Menteri Perhubungan Agum Gumelar beserta istrinya melayat ke rumah duka mendiang Susiana, istri komedian Tukul Arwana, di Cipete.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 24 Agu 2016, 08:10 WIB
20160823-Komedian Hingga Politisi Melayat ke Rumah Tukul Arwana-Jakarta
Mantan Menteri Perhubungan Agum Gumelar beserta istrinya melayat ke rumah duka mendiang Susiana, istri komedian Tukul Arwana, di Cipete.
Mantan Menteri Perhubungan Agum Gumelar beserta istrinya melayat ke rumah duka mendiang Susiana, istri komedian Tukul Arwana, di Cipete, Jakarta, Selasa (23/8). Susiana meninggal di usia 48 tahun diduga karena penyakit asma. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Pedangdut senior, Camelia Malik duduk disamping jenazah Susiana, istri komedian Tukul Arwana, saat melayat ke rumah duka di Cipete, Jakarta, Selasa (23/8). Jenazah istri Tukul rencananya akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Ilusionis Demian Aditya menyampaikan duka cita saat melayat ke rumah duka mendiang Susiana, istri komedian Tukul Arwana, di Cipete, Jakarta, Selasa (23/8). Susiana meninggal saat dalam perjalanan ke RS Brawijaya, Jakarta. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Komedian yang juga anggota DPR RI, Eko Patrio melayat ke rumah duka mendiang Susiana, istri komedian Tukul Arwana, di Cipete, Jakarta, Selasa (23/8). Susiana meninggal di usia 48 tahun diduga karena penyakit asma. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Artis senior Mpok Atiek duduk disamping jenazah Susiana, istri komedian Tukul Arwana, saat melayat ke rumah duka di Cipete, Jakarta, Selasa (23/8). Jenazah istri Tukul rencananya akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya