Intip Latihan Drama Musikal Jelang HUT SCTV ke-26

Aktris Prilly Latuconsina, Aliando Syarief dan Teuku Rassya saat latihan drama musikal di Istora Senayan, Jakarta, Senin (22/8). Prilly, Ali

oleh Johan Fatzry diperbarui 23 Agu 2016, 07:00 WIB
20160823-HUT-SCTV-26-Jakarta-Prilly-Latuconsina-Aliando-Syarief-Teuku-Rassya-HZ
Aktris Prilly Latuconsina, Aliando Syarief dan Teuku Rassya saat latihan drama musikal di Istora Senayan, Jakarta, Senin (22/8). Prilly, Ali
Aktris Prilly Latuconsina, Aliando Syarief dan Teuku Rassya saat latihan drama musikal di Istora Senayan, Jakarta, Senin (22/8). Prilly, Aliando dan Rassya akan tampil di HUT SCTV ke-26 pada Rabu (24/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Aktris Prilly Latuconsina dan Aktor Aliando Syarief melakukan latihan drama musikal di Istora Senayan, Jakarta, Senin (22/8). HUT SCTV yang ke-26 akan diadakan di istora senayan secara Live pada pukul 18.45 Wib. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Aktris Prilly Latuconsina dan Aktor Aliando Syarief berpelukan saat latihan drama musikal di Istora Senayan, Jakarta, Senin (22/8). Prilly dan Aliando akan tampil di HUT SCTV ke-26 pada Rabu (24/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Aktris Prilly Latuconsina bersama The Dance Icon saat latihan drama musikal di Istora Senayan, Jakarta, Senin (22/8). HUT SCTV yang ke-26 akan diadakan di istora senayan secara Live pada pukul 18.45 Wib. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Aktris Prilly Latuconsina dan Aktor Aliando Syarief berlatih serius saat latihan drama musikal di Istora Senayan, Jakarta, Senin (22/8). Prilly dan Aliando akan tampil di HUT SCTV ke-26 pada Rabu (24/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Aktor Aliando Syarief terlihat menghayati perannya pada saat latihan drama musikal bersama The Dance Icon untuk tampil di HUT SCTV ke-26 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (22/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Aktor Aliando Syarief beserta dance icon saat berlatih drama musikal di Istora Senayan, Jakarta, Senin (22/8). HUT SCTV yang ke-26 akan diadakan di istora senayan secara Live pada pukul 18.45 Wib. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Aktris Prilly Latuconsina bersama Aktor Teuku Rassya beserta Cassandra Lee dan Audi Marissa pada saat latihan drama musikal untuk tampil di HUT SCTV ke-26 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (22/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Aktris Prilly Latuconsina, Aliando Syarief dan Teuku Rassya beserta The Dance Icon sedang latihan drama musikal untuk tampil di HUT SCTV ke-26 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (22/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya