Tiga Moge BMW yang Jadi Favorit Orang Indonesia

Menurut CEO BMW Motorrad Indonesia Joe Frans, setidaknya ada tiga model yang jadi favorit konsumen Indonesia.

oleh Gesit Prayogi diperbarui 06 Agu 2016, 14:20 WIB
BMW Motorrad telah mengonfirmasi akan memasukkan beberapa model anyar ke Tanah Air di tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta motor gede (moge) merek BMWMotorrad tentu tak asing lagi. Tak heran, ketika masuk ke Indonesia, sejumlah model yang dipasarkan laris dibeli.

Menurut CEO BMW Motorrad Indonesia Joe Frans, setidaknya ada tiga model yang jadi favorit konsumen Indonesia, yakni R 1200 GS, R 1200 GS Adventure, dan R Nine T.

"(Tiga model itu) cukup digemari di Indonesia. Untuk jumlahnya saya tidak ingat," imbuh dia.

Dia menjelaskan R 1200 GS dan R1200 GS Adventure menyasar konsumen yang suka berkendara jarak jauh. "R 1200 GS dan 1200 GS Adventure konsumennya adalah mereka yang suka touring, meskipun produk itu dirancang untuk adventure dan off-road," tutur Joe saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sementara untuk R Nine T `tangki hitam` konsumennya adalah mereka yang suka berkendara di perkotaan. "Biasanya mereka yang suka mall to mall dan cafe to cafe (naik motor)," papar dia.

Dikatakan, Joe, kontribusi ketika motor itu terhadap penjualan BMW Motorrad di Indonesia bisa terbilang besar."Kontribusi 80 persen terhadap total penjualan," tuntas dia.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya