Bawa Sapu Lidi, Jaklovers Dukung Risma Maju Pilgub DKI

Anak muda yang tergabung dalam Jaklovers melakukan aksi simpatik mendukung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini maju dalam Pilkada DKI 2017

oleh Arny Christika Putri diperbarui 31 Jul 2016, 10:16 WIB
20160731-Bawa Sapu Lidi, Jaklovers Dukung Risma Maju Pilgub DKI-Jakarta
Anak muda yang tergabung dalam Jaklovers melakukan aksi simpatik mendukung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini maju dalam Pilkada DKI 2017
Seorang anak muda berpartisipasi dalam aksi simpatik mendukung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini maju sebagai cagub pada Pilkada DKI 2017, di Bundaran Patung Kuda, Jakarta, Minggu (31/7). Mereka membawa simbol sapu lidi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Anak muda yang tergabung dalam Jaklovers melakukan aksi simpatik mendukung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini maju sebagai calon gubernur (cagub) pada Pilkada DKI 2017, di Bundaran Patung Kuda, Jakarta , Minggu (31/7). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Dua anak muda dari Jaklovers menunjukkan pin saat aksi simpatik mendukung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini maju sebagai calon gubernur (cagub) pada Pilkada DKI 2017, di Bundaran Patung Kuda, Jakarta , Minggu (31/7). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Aksi simpatik Jaklovers mendukung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini maju sebagai calon gubernur (cagub) pada Pilkada DKI 2017 dengan membawa sapu lidi dan poster, di Bundaran Patung Kuda, Jakarta , Minggu (31/7). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya