Gaya Ahok Saat Didatangi Tiga Wanita Cantik

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama selfie dengan pemain film 3 Srikandi di Balai Kota, Jakarta, Selasa (19/7).

oleh Nasuri diperbarui 19 Jul 2016, 17:06 WIB
20160719- Ahok Didatangi Tiga Wanita Cantik-3 Srikandi-Jakarta- Herman Zakharia
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama selfie dengan pemain film 3 Srikandi di Balai Kota, Jakarta, Selasa (19/7).
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama selfie dengan pemain film 3 Srikandi di Balai Kota, Jakarta, Selasa (19/7). Film 3 Srikandi melakukan promo ke kantor Gubernur DKI Jakarta untuk menonton bareng bersama. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Suasana pertemuan pemain 3 Srikandi dengan Gubernur Ahok di Balai Kota, Jakarta, Selasa (19/7). Mereka mengajak Gubernur Ahok untuk nonton bareng bersama film 3 Srikandi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menerima kaos film 3 Srikandi di Balai Kota, Jakarta, Selasa (19/7). Film 3 Srikandi melakukan promo sekaligus mengajak Ahok untuk nobar Film 3 Srikandi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berpose bersama pemain dan kru film 3 Srikandi di Balai Kota, Jakarta, Selasa (19/7). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berpose dengan pemain film 3 Srikandi di Balai Kota, Jakarta, Selasa (19/7). Film 3 Srikandi melakukan promo ke kantor Gubernur DKI Jakarta untuk menonton bareng bersama. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Para pemain film 3 Srikandi berpose usai bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota, Jakarta, Selasa (19/7). Mereka mengajak Gubernur Ahok untuk nonton bareng bersama. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya