Spanyol Gagal, Bellerin Pamer Liburan Romantis

Kegagalan Spanyol mempertahankan gelar Piala Eropa tidak membuat Hector Bellerin terus bersedih.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 17 Jul 2016, 05:50 WIB
Hector Bellerin dan kekasihnya, Berta Requeno (Instagram)

Liputan6.com, Dubai - Kegagalan Spanyol mempertahankan gelar Piala Eropa tidak membuat Hector Bellerin terus bersedih. Bek La Furia Roja itu langsung melupakannya dengan berlibur bersama kekasihnya Berta Requeno.

Bellerin menjadi pemain yang bersinar bersama Arsenal musim lalu. Meski baru berusia 21 tahun, Bellerin menjadi pilihan utama sebagai bek kanan The Gunners.

Penampilan cemerlang tersebut membuat Bellerin masuk dalam skuat Spanyol ke Piala Eropa 2016.

Sayangnya, ia tidak mendapat kesempatan bermain hingga Spanyol terdepak di babak 16 besar. Meski demikian, Bellerin tetap mendapat libur panjang dari Arsenal. Ia pun bernostalgia dengan pulang ke kampung halamannya Spanyol dan mengunjungi Dubai.

Dalam foto yang diunggah Berta di Instagram, keduanya tampak mesra menghabiskan waktu di pantai. Pasangan yang bertemu sejak dua tahun lalu itu juga kompak memakai pakaian renang dengan warna yang senada.



Setelah Spanyol, pasangan itu terbang ke Dubai yang memang menjadi langganan pemain Eropa untuk berlibur. Berta kembali mengunggah foto yang memamerkan kemesraan keduanya. "Teman baru di gurun pasir #Dubai," kata Berta di Instagram.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya