Larry, Kucing Berstatus PNS Penghuni Kediaman Dinas PM Inggris

Larry, kucing yang menjabat sebagai "Kepala Pemburu Tikus" duduk di luar kantor PM Inggris, Downing Street 10 di London, Rabu (13/7).

oleh Arny Christika Putri diperbarui 14 Jul 2016, 15:04 WIB
20160713-Larry, Kucing Berstatus PNS Penghuni Kediaman Dinas PM Inggris-London
Larry, kucing yang menjabat sebagai "Kepala Pemburu Tikus" duduk di luar kantor PM Inggris, Downing Street 10 di London, Rabu (13/7).
Larry, kucing yang menjabat sebagai "Kepala Pemburu Tikus" duduk di luar kantor PM Inggris, Downing Street 10 di London, Rabu (13/7). Meski David Cameron mundur sebagai PM Inggris, Larry tetap tinggal bersama PM baru, Theresa May. (JUSTIN Tallis/AFP)
Petugas mengamati Larry, kucing berstatus PNS, yang sedang duduk di luar kantor PM Inggris, Downing Street 10, London, Rabu (13/7). Larry diadopsi dan dibawa ke Downing Street setelah seekor tikus tampak di dua siaran televisi. (Adrian Dennis/AFP)
Larry, kucing yang menjabat sebagai "Kepala Pemburu Tikus" melintasi pintu kantor PM Inggris, Downing Street 10 di London, Rabu (13/7). Larry menghabiskan hari-harinya dengan memberi salam pada tamu dan memeriksa keamanan pertahanan. (OLI SCARFF/AFP)
Larry, kucing berstatus PNS, sedang tiduran di trotoar depan kantor PM Inggris, Downing Street 10 di London, Rabu (13/7). Downing Street memang telah memiliki sejarah panjang dengan mengadopsi kucing pemburu tikus sejak 1920-an. (REUTERS/Toby Melville)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya