Bom Mobil di Irak Hancurkan Pusat Perbelanjaan

Sejumlah mobil hangus terbakar usai terkena aksi bom bunuh diri di kawasan ramai di sekitar pusat perbelanjaan Karrada di Baghdad, Irak, (3/

oleh Johan Fatzry diperbarui 04 Jul 2016, 12:18 WIB
20160704-Bom-Mobil-Irak-Reuters
Sejumlah mobil hangus terbakar usai terkena aksi bom bunuh diri di kawasan ramai di sekitar pusat perbelanjaan Karrada di Baghdad, Irak, (3/
Sejumlah mobil hangus terbakar usai terkena aksi bom bunuh diri di kawasan ramai di sekitar pusat perbelanjaan Karrada di Baghdad, Irak, (3/7). Serangan bom bunuh diri tersebut dilakukan dengan menggunakan mobil. (REUTERS/Khalid al Mousily)
Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang telah menghanguskan pusat perbelanjaan Karrada di Baghdad, Irak, (3/7). Diketahui, ISIS telah bertanggung jawab atas serangan tersebut. (REUTERS/Khalid al Mousily)
Petugas pemadam kebakaran memadamkan usai terjadinya serangan bom bunuh diri di Baghdad, Irak, (3/7). Bom yang meledak di wilayah mayoritas Syiah telah menewaskan sekitar 5 orang. (REUTERS/Khalid al Mousily)
Sejumlah warga berkumpul di sekitar pusat perbelanjaan Karrada di Baghdad, Irak, (3/7). Serangan bom bunuh tersebut ilakukan saat warga sibuk mempersiapkan diri untuk berbuka puasa. (REUTERS/Khalid al Mousily)
Petugas pemadam kebakaran memadamkan api yang melahap pusat perbelanjaan Karrada usai terjadinya serangan bom bunuh diri di Baghdad, Irak, (3/7). Bom tersebut telah menewaskan sekitar 120 warga dan yang lainnya luka-luka. (REUTERS/Khalid al Mousily)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya