Mengintip Sesi Pemotretan Petani Perempuan untuk Model Kalender

Enam gadis petani Bavaria berpose di sebuah peternakan di Apfeldorf, Jerman Selatan, Rabu (22/6).

oleh Arny Christika Putri diperbarui 23 Jun 2016, 10:46 WIB
20160622-Mengintip Pemotretan Gadis Petani Seksi Untuk Model Kalender-Jerman
Enam gadis petani Bavaria berpose di sebuah peternakan di Apfeldorf, Jerman Selatan, Rabu (22/6).
Enam gadis petani Bavaria berpose di sebuah peternakan di Apfeldorf, Jerman Selatan, Rabu (22/6). Pemotretan gadis ini untuk sampul kalender 2017 yang juga sebagai penghormatan para petani perempuan di Bavaria. (Christof Stache/AFP)
Dua gadis petani Bavaria berpose di traktor di sebuah peternakan di Apfeldorf, Jerman Selatan, Rabu (22/6). Pemotretan gadis ini untuk sampul kalender 2017 yang juga sebagai penghormatan para petani perempuan di Bavaria. (Christof Stache/AFP)
Caroline, seorang gadis petani Bavaria berpose di sebuah peternakan di Apfeldorf, Jerman Selatan, Rabu (22/6). Pemotretan gadis ini untuk sampul kalender 2017 yang juga sebagai penghormatan para petani perempuan di Bavaria. (Christof Stache/AFP)
Viktoria, gadis petani Bavaria, berpose di traktor di sebuah peternakan di Apfeldorf, Jerman Selatan, Rabu (22/6). Pemotretan gadis ini untuk sampul kalender 2017 yang juga sebagai penghormatan para petani perempuan di Bavaria. (Christof Stache/AFP)
Empat gadis petani Bavaria berpose di kandang sapi di sebuah peternakan di Apfeldorf, Jerman Selatan, Rabu (22/6). Pemotretan gadis ini untuk sampul kalender 2017 yang juga sebagai penghormatan para petani perempuan di Bavaria. (Christof Stache/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya