Komisi III DPR RI Kunjungi Rumah Calon Kapolri, Tito Karnavian

Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo bersalaman dengan Calon Kapolri Komjen Pol Tito Karnavian saat kunjungan ke kediaman Tito

oleh Arny Christika Putri diperbarui 22 Jun 2016, 15:22 WIB
20160622-Komisi III Kunjungi Rumah Calon Kapolri Tito Karnavian-Jakarta
Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo bersalaman dengan Calon Kapolri Komjen Pol Tito Karnavian saat kunjungan ke kediaman Tito
Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo bersalaman dengan Calon Kapolri Komjen Pol Tito Karnavian saat kunjungan kerja ke kediaman Tito di Pasar Minggu, Jakarta, (22/6). Kunjungan ini bagian dari rangkaian seleksi calon Kapolri. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Calon Kapolri Komjen Pol Tito Karnavian bersama istrinya, Tri Suswati (kanan) saat menerima kunjungan Komisi III DPR di kediamannya di Pasar Minggu, Jakarta, Rabu (22/6). Kunjungan ini bagian dari rangkaian seleksi calon Kapolri (Liputan6.com/Johan Tallo)
Calon Kapolri Komjen Pol Tito Karnavian saat menerima kunjungan Komisi III DPR di kediamannya di Pasar Minggu, Jakarta, Rabu (22/6). Kunjungan ini bagian dari rangkaian seleksi calon Kapolri. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Suasana kunjungan Komisi III DPR di kediaman Calon Kapolri Komjen Pol Tito Karnavian di Pasar Minggu, Jakarta, Rabu (22/6). Kunjungan ini bagian dari rangkaian seleksi calon Kapolri. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya