Diduga Membeli, Mantan Teman Ahok Beberkan Soal 1 Juta KTP

Sejumlah mantan Teman Ahok memberikan keterangan terkait Pengumpulan 1 Juta KTP oleh Teman Ahok, Jakarta, Rabu (22/6).

oleh Arny Christika Putri diperbarui 22 Jun 2016, 12:14 WIB
20160622-Diduga Membeli, Mantan Teman Ahok Beberkan Soal 1 Juta KTP-Jakarta
Sejumlah mantan Teman Ahok memberikan keterangan terkait Pengumpulan 1 Juta KTP oleh Teman Ahok, Jakarta, Rabu (22/6).
Sejumlah mantan Teman Ahok memberikan keterangan terkait Pengumpulan 1 Juta KTP oleh Teman Ahok, Jakarta, Rabu (22/6). Mantan Teman Ahok membeberkan bukti jika KTP yang dikumpulkan tidak semuanya sukarela dari masyarakat. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Sejumlah mantan Teman Ahok mengangkat bukti tertulis terkait Pengumpulan 1 Juta KTP oleh Teman Ahok, Jakarta, Rabu (22/6). Menurutnya, ada honor yang diterima para relawan jika mampu mengumpulkan KTP dalam jumlah banyak. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Mantan Teman Ahok, Dodi Hendaryadi menunjukkan lembaran surat tugas PJ Posko Teman Ahok saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (22/6). Mantan Teman Ahok juga membongkar cara-cara memperoleh KTP yang dikumpulkan untuk Ahok. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Mantan Teman Ahok, Dodi Hendaryadi menunjukkan sisa lembaran tabloid saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (22/6). Mantan Teman Ahok membeberkan bukti jika KTP yang dikumpulkan tidak semuanya sukarela dari masyarakat. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya