Melihat Perayaan Hari Yoga Sedunia di Sejumlah Negara

Sejumlah orang melakukan gerakan yoga untuk pertama kalinya di atas jembatan Sydney Harbour, Australia (21/6). Sejumlah negara di dunia seda

oleh Satria Yudha diperbarui 21 Jun 2016, 12:35 WIB
20160621-Melihat Perayaan Hari Yoga Sedunia di Sejumlah Negara
Sejumlah orang melakukan gerakan yoga untuk pertama kalinya di atas jembatan Sydney Harbour, Australia (21/6). Sejumlah negara di dunia seda
Sejumlah orang melakukan gerakan yoga untuk pertama kalinya di atas jembatan Sydney Harbour, Australia (21/6). Sejumlah negara di dunia sedang merayakan Hari Yoga Dunia yang jatuh pada tanggal 21 Juni. (Sydney BridgeClimb /REUTERS)
Perdana Menteri India Narendra Modi (tengah) melakukan gerakan Yoga bersama warga lainnya di Chandigarh , India , (21/6). Sejumlah negara di dunia sedang merayakan Hari Yoga Dunia yang jatuh pada tanggal 21 Juni. (REUTERS / Ajay Verma)
Sejumlah orang mengikuti kelas Yoga yang diadakan oleh Times Square Alliance di Times Square, New York, Amerika Serikat, (20/6). (Drew Angerer / Getty Images / AFP)
Sejumlah orang melakukan gerakan yoga di ikon bangunan Sultan Abdul Samad, Kuala Lumpur, Malaysia, (21/6). Sejumlah negara di dunia sedang merayakan Hari Yoga Dunia yang jatuh pada tanggal 21 Juni. (MANAN VATSYAYANA / AFP)
Sejumlah orang melakukan gerakan yoga di Zhenjiang, Provinsi Jiangsu, Cina, (20/6). Sejumlah negara di dunia sedang merayakan Hari Yoga Dunia yang jatuh pada tanggal 21 Juni. (REUTERS/Stringer)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya