Begini Ulah Konyol Suporter di Euro 2016

Seorang suporter Kroasia masuk ke dalam lapangan merayakan gol yang di cetak gelandang Luka Modric saat melawan Turki di Grup D Euro 2016 di

oleh Johan Fatzry diperbarui 14 Jun 2016, 19:20 WIB
20160614-Euro-2016-Prancis-Suporter-Buat-Ulah-Reuters
Seorang suporter Kroasia masuk ke dalam lapangan merayakan gol yang di cetak gelandang Luka Modric saat melawan Turki di Grup D Euro 2016 di
Seorang suporter Kroasia masuk ke dalam lapangan merayakan gol yang di cetak gelandang Luka Modric saat melawan Turki di Grup D Euro 2016 di Stadion Parc des Princes, Minggu (12/6). (Reuters/John Sibley)
Suporter Rusia diamankan petugas dari lapangan saat setelah merayakan keberhasilan Timnasnya menahan Inggris pada Grup B Euro 2016 di Stade Velodrome, Marseille, Prancis (11/6). Rusia bermain imbang 1-1 dengan Inggris. (REUTERS / Yves Herman)
Sejumlah suporter Polandia berbaring di sebuah jalanan sebelum menyaksikan pertandingan Polandia melawan Irlandia Utara di Stadion Allianz Riviera, Nice, Prancis, (12/6). (REUTERS / Eric Gaillard)
Dua suporter Swedia memakai kostum yang menutupi tubuhnya sebelum menyaksikan pertandingan Swedia melawan Irlandia di Grup E Euro 2016 di Stadion Stade de France, Saint-Denis, Prancis (13/6). (REUTERS / John Sibley)
Suporter Inggris menggunakan kostum dengan muka Ratu Elizabeth sebelum menyaksikan pertandingan Inggris melawan Rusia di Stadion Stade Velodrome, Marseille, Prancis (11/6). (REUTERS / Jason Cairnduff)
Seorang Suporter Wales menggenakan kostum petugas keamanan sebelum menyaksikan pertandingan Inggris melawan Rusia di Stadion stade de Bordeaux, Prancis, (11/6). (REUTERS / Sergio Perez)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya