Menkumham Yasonna Terbitkan Buku Birokrasi Digital

(ki-ka) Menteri Hukum dan HAM Yassona Laoly, Menko PMK Puan Maharani dan Ketua MK Arief Hidayat hadir saat peluncuran buku Birokrasi Digital

oleh Satria Yudha diperbarui 13 Jun 2016, 19:35 WIB
20160613-Menkumham Yasonna Terbitkan Buku Birokrasi Digital
(ki-ka) Menteri Hukum dan HAM Yassona Laoly, Menko PMK Puan Maharani dan Ketua MK Arief Hidayat hadir saat peluncuran buku Birokrasi Digital
(ki-ka) Menteri Hukum dan HAM Yassona Laoly, Menko PMK Puan Maharani dan Ketua MK Arief Hidayat hadir saat peluncuran buku Birokrasi Digital di Jakarta, Senin (13/6). (Liputan6.com/Helmi Afandi)
(ki-ka) Ketua MK Arief Hidayat, Menpar Arief Yahya, Menko PMK Puan Maharani, Menkumham Yassona Laoly, Menkominfo Rudiantara saat peluncuran buku Birokrasi Digital di Jakarta, Senin (13/6). (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Menkumham Yassona Laoly (kiri) dan Menko PMK Puan Maharani menandatangani plakat buku Birokrasi Digital dalam peluncurannya di Jakarta, Senin (13/6). Buku tersebut ditulis oleh Menteri Yassona Laoly. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Menkunmham Yassona Laoly (ketiga kanan) bersama didampingi sejumlah menteri yang menerima buku Birokrasi Digital dalam peluncurannya di Jakarta, Senin (13/6). Buku berisi mengenai digitalisasi sistem birokrasi di Kemenkumham. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Menteri Hukum dan HAM Yassona Laoly berpidato saat peluncuran buku Birokrasi Digital di Jakarta, Senin (13/6). Menkunmham akan berusaha lebih keras lagi dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat diseluruh Tanah Air. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya