Hadapi Sriwijaya, Gresik United Buru Poin Penuh

Lestiadi menegaskan timnya bermain untuk kemenangan.

oleh Dhimas Prasaja diperbarui 12 Jun 2016, 17:50 WIB
Lestiadi

Liputan6.com, Gresik- Persegres malam ini menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan laga Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo di Stadion Petrokimia Gresik.  Laskar Joko Samudro julukan Tim Persegres berada dengan kondisi siap tempur.

Bahkan pelatih Lestiadi pun memiliki hasrat untuk memberikan hadiah kemenangan bagi pendukungnya. Namun, bukan perkara mudah memetik kemenangan. Terlebih sang lawan dimotori sejumlah pemain ternama seperti T.A Musafry, Airlangga Sucipto, Hilton Moreira, Alberto Goncalves. 

"Semoga kondisi ini dibarengi dengan keberuntungan dari Tuhan yang Maha Esa. Kita main di kandang sendiri, kita bermain untuk menang,” ucap Liestiadi, Minggu(11/6).

Dijelaskan Liestiadi, di pertandingan hari ini kondisi fisik pemain sudah siap tempur, cuma tiga pemain yakni Eduardo Maciel, Supriyono dan Ambrizal yang tidak bisa turun di laga ini.

Pada laga kandang ini, Lestiadi juga mengatakan bahwa di lini depan Persegres akan tampil maksimal diisi oleh Patrick Da Silva, M, Kamri dan Yusuf Efendi. "Di pertandingan ini saya beri instruksi khusus,” ujarnya.
 
Pelatih asal Medan tersebut meminta mewaspadai kecepatan dan skill lini depan Sriwijaya FC. “Ya melihat performa tim terutama di lini depan memang diatas kita,” ucapnya.
 
Liestiadi juga menjelaskan, tim Sriwijaya juga lebih unggul kebanding Persegres.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya