Indosat Rilis Gim Online Fantasy Premier League Versi Indonesia

Gim bernama IM3 Ooredoo Fantasy League ini hadir dengan berbagai klub nasional yang dapat dipilh pemain

oleh Agustinus Mario Damar diperbarui 02 Jun 2016, 17:31 WIB
Indosat Ooredoo bertansformasi dengan nama dan logo baru. (Jeko Iqbal Reza/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Indosat Ooredoo baru saja memperkenalkan aplikasi pesan terkini, Obrol. Tak hanya itu, operator yang identik dengan warna kuning tersebut juga meluncurkan gim online bertema sepak bola. 

Bersamaan dengan pembukaan Indonesia Cellular Show (ICS) 2016, Indosat Ooredoo turut memperkenalkan gim yang diberi nama IM3 Ooredoo Fantasy League.

Sesuai namanya, permainan ini tak berbeda jauh dari Fantasy Premier League yang sudah lebih dulu dikenal. Permainan bertema strategi ini memungkinkan seseorang untuk membesut sebuah klub sepakbola.

Uniknya, kali ini pemain akan menangani klub-klub asli Indonesia yang berlaga di Liga Indonesia Torabika Soccer Championship 2016. Oleh sebab itu, pemain akan menjadi manager dari klub yang dibuat sendiri dan pemainnya berasal dari klub-klub Tanah Air.

Ada 18 klub nasional yang pemainnya siap dibentuk menjadi sebuah tim oleh. Christian Gonzales dan Atep adalah beberapa nama pemain sepak bola yang bisa dimasukkan dalam skuad besutan pemain. 

"Layanan ini hadir bertepatan dengan hadirnya kompetisi baru di sepak bola Indonesia yang sempat vakum," ujar Andre Reinaldy, Division Head Postpaid International Business dan Content Indosat Ooredoo, saat peluncuran IM3 Indosat Ooredoo Fantasy League di Jakarta, Kamis (2/6/2016).

Andre mengatakan IM3 Ooredoo Fantasy League tak hanya dapat dimainkan pengguna Indosat Ooredoo, tapi pengguna lain pun dapat memainkan gim tersebut. Kendati demikian, ia tak menampik pengguna IM3 Ooredoo tentu mendapat beberapa keuntungan.

Akses gratis ke situs IM3 Fantasy League adalah salah satu keuntungan yang didapat pengguna IM3 Ooredoo. Selain itu, ada pula anggaran tambahan untuk mengelola tim, fitur kapten poin ganda, serta pemilihan strategi terbaik.

Nantinya, skor poin dinilai berdasarkan kinerja statisik aktual para pemain, atau kontribusi mereka dalam setiap pertandingan di lapangan. Permainan ini gratis dengan terlebih dulu mendaftar di laman im3ooredoo.com/fantasyleague. 

Pertandingan dari IM3 Ooredoo Fantasy League dilaksanakan tiap pekan, dan ada hadiah menarik bagi pemain di tiap minggunya. 

(Dam/Cas)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya