Kompetisi Unik, Mengejar Keju Menggelinding dari Atas Bukit

Sejumlah peserta saling berjatuhan saat mengejar gulungan keju yang diturunkan dari atas bukit Cooper Hill

oleh Arny Christika Putri diperbarui 01 Jun 2016, 11:56 WIB
20160601-Kompetisi Unik, Mengejar Keju Menggelinding dari Atas Bukit-Inggris
Sejumlah peserta saling berjatuhan saat mengejar gulungan keju yang diturunkan dari atas bukit Cooper Hill
Sejumlah peserta saling berjatuhan saat mengejar gulungan keju yang diturunkan dari atas bukit Cooper Hill dalam kompetisi tahunan, Cheese Rolling di Brockworth, Gloucestershire, Inggris, 30 Mei 2016. (Adrian DENNIS/AFP)
Puluhan orang berlomba mengejar gulungan keju dalam kompetisi Cheese Rolling di Brockworth, Gloucestershire, Inggris, 30 Mei 2016. Persaingan dimulai setelah keju yang berbentuk seperti roda digelindingkan dari puncak bukit. (Adrian DENNIS/AFP)
Ekspresi peserta yang jatuh saat mengejar gulungan keju dalam kompetisi Cheese Rolling di Brockworth, Gloucestershire, Inggris, 30 Mei 2016. Persaingan dimulai setelah keju yang berbentuk seperti roda digelindingkan dari puncak bukit. (Adrian DENNIS/AFP)
Florence Early berlomba mengambil bagian dalam tradisi tahunan kompetisi keju bergulir atau Cheese Rolling di Coopers Hill, Gloucestershire Inggris, 30 Mei 2016. Tradisi tersebut telah dilakukan sejak sekitar tahun 1800-an. (Adrian DENNIS/AFP)
Chris Anderson berpose dengan keju yang dimenangkannya dalam kompetisi Cheese Rolling di Brockworth, Gloucestershire, Inggris, 30 Mei 2016. Peserta diharuskan mengejar keju berbentuk seperti roda yang digelindingkan dari puncak bukit. (Adrian DENNIS/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya