Demo Harga Susu, Peternak Jerman Penuhi Kota dengan Ribuan Sepatu

Seorang peternak sapi perah menyebarkan sepatu boots selama aksi protes di depan gerbang Brandenburg, Berlin, Jerman, Senin (30/5).

oleh Arny Christika Putri diperbarui 30 Mei 2016, 16:51 WIB
20160530-Demo Harga Susu, Peternak Jerman Penuhi Kota dengan Ribuan Sepatu-Berlin
Seorang peternak sapi perah menyebarkan sepatu boots selama aksi protes di depan gerbang Brandenburg, Berlin, Jerman, Senin (30/5).
Seorang peternak sapi perah menyebarkan sepatu boots selama aksi protes di depan gerbang Brandenburg, Berlin, Jerman, Senin (30/5). Mereka menuntut harga produk susu yang lebih adil bagi para peternak. (REUTERS/Fabrizio Bensch)
Sepatu boots wellington diletakkan di depan gerbang Brandenburg, Berlin saat aksi protes oleh peternak sapi perah di Jerman, Senin (30/5). Mereka menuntut harga produk susu yang lebih adil bagi para peternak. (REUTERS/Fabrizio Bensch)
Ratusan pasang sepatu boots memenuhi depan gerbang Brandenburg, Berlin saat aksi protes oleh peternak sapi perah di Jerman, Senin (30/5). Mereka menuntut harga produk susu yang lebih adil bagi para peternak. (REUTERS/Fabrizio Bensch)
Seorang peternak membawa sapi saat aksi protes harga susu di depan gerbang Brandenburg, Berlin, Jerman, Senin (30/5). Selain membawa sapi, para peternak itu juga memenuhi gerbang Brandenburg dengan ratusan sepatu. (REUTERS/Fabrizio Bensch)
Patung sapi dan ratusan pasang sepatu boots diletakkan di depan gerbang Brandenburg, Berlin, Jerman, Senin (30/5). Aksi protes oleh peternak sapi perah itu untuk menuntut harga produk susu yang lebih adil. (REUTERS/Fabrizio Bensch)
Peternak sapi meletakkan sepatu boots saat aksi protes di depan gerbang Brandenburg, Berlin, Jerman, Senin (30/5). Mereka menuntut harga produk susu yang lebih adil bagi para peternak. (REUTERS/Fabrizio Bensch)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya