Aksi Peselancar Cantik Dunia Taklukkan Ombak di Fiji Women's Pro 2016

Pesalancar wanita asal Prancis Johanne Defay beraksi menaklukan ombak besar saat memenangkan putaran dua untuk maju ke putaran tiga pada pu

oleh Johan Fatzry diperbarui 30 Mei 2016, 14:15 WIB
20160530-Peselancar-Wanita-Australia-Reuters
Pesalancar wanita asal Prancis Johanne Defay beraksi menaklukan ombak besar saat memenangkan putaran dua untuk maju ke putaran tiga pada pu
Pesalancar wanita asal Prancis Johanne Defay beraksi menaklukan ombak besar saat memenangkan putaran dua untuk maju ke putaran tiga pada putaran tiga di Fiji Womens Pro pada Senin 30 Mei 2016. (© WSL @wsl/Sloane SOSIAL @edsloanephoto)
Aksi pesalancar wanita asal Afrika Selatan Bianca Buitendag menaklukan ombak saat memenangkan putaran dua untuk maju ke putaran tiga pada putaran tiga di Fiji Womens Pro pada Senin 30 Mei 2016. (© WSL @wsl/Sloane SOSIAL @edsloanephoto)
Pesalancar wanita nomor satu di dunia Tyler Wright asal Australia melawan ombak besar pada putaran kedua di Fiji Womens Pro pada Senin 30 Mei 2016. Tyler Wright tersingkir di putaran ke dua pada kejuaraan ini. (© WSL @wsl/Sloane SOSIAL @edsloanephoto)
Pesalancar wanita asal Australia Sally Fitzgibbons menaklukan ombak besar saat memenangkan babak ketiga di Fiji Womens Pro di Cloudbreak pada hari Senin 30 Mei 2016. (© WSL/Sloane SOSIAL: @edsloane @wsl)
Bethany Hamilton menaklukan ombak besar saat putaran ke dua di Fiji Womens Pro di Cloudbreak pada hari Senin 30 Mei 2016. Bethany mengalahkan Tyler Wright dengan perolehan poin hampir sempurna 9,00 poin. (© WSL/Sloane SOSIAL: @edsloane @wsl)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya