Seoul Adakan Kompetisi untuk yang Suka Bengong, Kamu Tertarik?

Dua peserta mengikuti ‘Kompetisi Bengong’ atau Space Out Competition di sebuah taman di Seoul, Korea Selatan, (22/5).

oleh Arny Christika Putri diperbarui 23 Mei 2016, 17:01 WIB
20160522-Kompetisi Untuk yang Suka Bengong-Seoul
Dua peserta mengikuti ‘Kompetisi Bengong’ atau Space Out Competition di sebuah taman di Seoul, Korea Selatan, (22/5).
Dua peserta mengikuti ‘Kompetisi Bengong’ atau Space Out Competition di sebuah taman di Seoul, Korea Selatan, (22/5). Sebanyak 60 orang menghabiskan 90 menit duduk tanpa bicara, tidur, makan, apa lagi menggunakan perangkat teknologi. (Jung YEON - JE/AFP)
Ekspresi peserta yang mengikuti ‘Kompetisi Bengong’ atau Space Out Competition di sebuah taman di Seoul, Korea Selatan, (22/5). Kontes bengong itu pertama kali digelar 2014 oleh aktivis lokal dan kini digelar oleh dewan kota Seoul. (Jung YEON - JE/AFP)
Peserta mengikuti kompetisi bengong atau Space Out Competition yang bertujuan untuk mempromosikan hidup sehat dan bebas stres di Seoul, Korea Selatan, (22/5). Peserta yang detak jantungnya paling stabil keluar sebagai pemenang. (Jung YEON - JE/AFP)
Seorang peserta ambil bagian dalam kompetisi bengong atau Space Out Competition di taman di Seoul, Korea Selatan, (22/5). Banyak dari peserta dilaporkan tertarik mengikuti kompetisi sebagai kesempatan untuk melepaskan diri dari stres. (Jung YEON - JE/AFP)
Seorang pria ambil bagian dalam kompetisi bengong atau Space Out Competition di sebuah taman di Seoul, Korea Selatan, (22/5). Kompetisi diadakan secara berkala dan tahun ini dimenangkan oleh penyanyi rap lokal bernama Shin Hyo-Seob. (Jung YEON - JE/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya