Penampilan Seksi Britney Spears Panaskan Panggung Billboard Music Awards

Penyanyi Britney Spears sukses memanaskan panggung Billboard Music Awards (BBMA) 2016 di Las Vegas, Minggu (22/5).

oleh Arny Christika Putri diperbarui 23 Mei 2016, 08:53 WIB
20160522-Britney Spears Panaskan Panggung Billboard Music Awards-Las Vegas
Penyanyi Britney Spears sukses memanaskan panggung Billboard Music Awards (BBMA) 2016 di Las Vegas, Minggu (22/5).
Penyanyi Britney Spears sukses memanaskan panggung Billboard Music Awards (BBMA) 2016 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (22/5). Britney Spears membuka penampilannya itu dengan membawakan "Work, Bitch". (Kevin Winter/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)
Aksi panggung Britney Spears di ajang bergengsi Billboard Music Awards (BBMA) 2016 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (22/5). Britney Spears tampil memukau di hadapan penonton yang hadir. (Kevin Winter/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)
Britney Spears tampil enerjik di atas panggung Billboard Music Awards (BBMA) 2016 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (22/5). Di ajang bergengsi itu, Britney Spears me-medley lagu-lagu hits miliknya. (Kevin Winter/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)
Penampilan Britney Spears di atas panggung Billboard Music Awards (BBMA) 2016 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (22/5). Britney Spears sukses memanaskan panggung BBMA 2016 dengan penampilan seksinya. (Kevin Winter/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)
Britney Spears tampil bersama para penarinya di panggung Billboard Music Awards (BBMA) 2016 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (22/5). Britney Spears tampil memukau di hadapan penonton yang hadir. (Kevin Winter/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)
Aksi panas Britney Spears di ajang bergengsi Billboard Music Awards (BBMA) 2016 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (22/5). Britney Spears tampil memukau di hadapan penonton yang hadir. (Kevin Winter/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)
Suasana panggung Britney Spears di ajang Billboard Music Awards (BBMA) 2016 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (22/5). Di ajang bergengsi itu, Britney Spears me-medley lagu-lagu hits miliknya. (Kevin Winter/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya