Deklarasi Pergerakan Indonesia Maju untuk Kemajuan Bangsa

Ketua Pergerakan Indonesia Maju (PIM) Din Syamsuddin (keempat kiri) bersama Sekretaris PIM Ali Masykur Musa (keempat kanan) dan sejumlah ang

oleh Satria Yudha diperbarui 22 Mei 2016, 07:00 WIB
20160522-Deklarasi Pergerakan Indonesia Maju untuk Kemajuan Bangsa
Ketua Pergerakan Indonesia Maju (PIM) Din Syamsuddin (keempat kiri) bersama Sekretaris PIM Ali Masykur Musa (keempat kanan) dan sejumlah ang
Ketua Pergerakan Indonesia Maju (PIM) Din Syamsuddin (keempat kiri) bersama Sekretaris PIM Ali Masykur Musa (keempat kanan) dan sejumlah anggota PIM saat Deklarasi PIM di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta, (21/5). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Ketua DPD Irman Gusman memberikan pidato dalam acara Deklarasi PIM di Jakarta, (21/5).PIM adalah Ormas yang diisi oleh orang-orang dengan latar belakang yang berbeda-beda, lintas agama, lintas suku dan lintas profesi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Ketua PIM, Din Syamsuddin memberikan pidato kebangsaan dalam Deklarasi PIM di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta, Sabtu (21/5). PIM didirikan untuk mengentaskan permasalahan-permasalahan sosial di masyarakat. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Ketua DPD Irman Gusman (tengah) ketika menghadiri acara Deklarasi PIM di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta, Sabtu (21/5). PIM didirikan untuk mengentaskan permasalahan-permasalahan sosial di masyarakat. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Suasana acara Deklarasi PIM di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta, Sabtu (21/5). PIM adalah Ormas yang diisi oleh orang-orang dengan latar belakang yang berbeda-beda, lintas agama, lintas suku dan lintas profesi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya