Bintang Arsenal Absen Sembilan Bulan

Welbeck harus menjalani operasi pada lututnya.

oleh Thomas diperbarui 12 Mei 2016, 13:10 WIB
Penyerang Arsenal, Danny Welbeck (tengah) mendapat tekanan dari pemain Norwich City, Nathan Redmond, pada laga di Emirates Stadium (30/4/2016). Arsenal akan bersua Manchester City, pada laga lanjutan Premier League 2015-2016, Minggu (8/5/2016). (Reuters/

Liputan6.com, London- Kabar buruk menimpa Arsenal pada pertengahan Mei ini. Striker Danny Welbeck harus absen selama sembilan bulan akibat mengalami cedera lutut parah.

Baca Juga

  • 6 Calon Bintang Masa Depan Indonesia
  • Rossi CLBK dengan Model Seksi
  • Liverpool Tampung Pemain Gagal MU?

Mantan pemain Manchester United itu mengalami cedera tersebut saat Arsenal bermain imbang 2-2 dengan Manchester City di ajang Liga Inggris akhir pekan kemarin. Ketika itu Welbeck bertabrakan dengan Bacary Sagna..

Setelah menjalani pemeriksaan, Welbeck harus naik meja operasi. Akibatnya Welbeck harus menepi dari lapangan hijau hingga sembilan bulan.

Dengan demikian Welbeck tidak akan bisa bermain lagi di tahun 2016 ini. Selain itu mantan pemain Sunderland ini juga harus melewatkan Piala Eropa 2016 bersama timnas Inggris.

Musim 2015/2016 memang bukan musim yang baik bagi Welbeck. Dia sering mengalami cedera sehingga cuma main 11 kali di Liga Inggris tanpa mampu bermain penuh 90 menit.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya