Top 3 Berita Bola: Rio Haryanto Hingga Atlet Gulat Wanita Tewas

Pacar Rio Haryanto masih menjadi perhatian pembaca. Kemudian, berita tentang atlet gulat wanita AS ikut mendapat atensi dari pembaca.

oleh Rejdo Prahananda diperbarui 22 Apr 2016, 18:10 WIB
Pebalap Manor Racing, Pascal Wehrlein, mengaku senang dengan kinerja mobil MRT05 miliknya seusai tampil impresif di FP1 dan FP2 GP Bahrain.

Liputan6.com, Jakarta - Berita tentang Rio Haryanto terus diburu pembaca kanal bola.liputan6.com. Namun kali ini, bukan seputar aksi Rio di lintasan, tetapi pacar si pembalap yang ramai diperbincangkan. 

Beredar foto, Rio tengah dekat seorang wanita. Apakah wanita tersebut pacar Rio? 

Selain itu, berita duka tentang kematian mantan atlet gulat wanita WWE, Chyna juga menyedot perhatian pembaca kanal bola.liputan6.com. Kematian Chyna hingga kini masih misterius. Pihak kepolisian masih menginvestigasi kasus kematian tersebut.

Berikut berita terpopule di kanal bola.liputa6.com

1. Mesra Saat Berfoto, Inikah Pacar Rio Haryanto?

Tak bisa dimungkiri, banyak wanita yang berharap menjadi kekasih Rio Haryanto, pembalap Manor Racing. Namun, tampaknya Rio sudah memiliki seorang pacar. Indikasi itu terlihat dari foto yang tersebar di media sosial.

Dalam beberapa bulan terakhir, nama Rio menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Itu karena Rio sukses mengukir sejarah baru dalam dunia balap Indonesia. Rio tercatat sebagai pembalap pertama Indonesia yang beraksi di Formula 1.

Rio Haryanto

2. Pegulat Wanita AS Tewas Misterius di Apartemen

Atlet gulat wanita, Chyna ditemukan tewas di apartemennya, California, Amerika Serikat, Rabu (20/4/2016) kemarin. Sejauh ini belum didapat keterangan resmi penyebab kematian Chyna. Namun, Polisi menduga, wanita berusia 45 itu meregang nyawa karena overdosis.

Wanita bernama lengkap Joan Marie Laurer yang mulai terkenal pada 1997 setelah dijuluki salah satu keajaiban dunia. Sebelumnya, belum ada keterangan lebih jauh tentang kematian Chyna. Berita kematian Chyna diumumkan melalui akun Twitter.

Atlet gulat wanita, Chyna

3. Mantan Pemain Madrid Ini Bakal Reunian dengan Mourinho di MU

Isu bergabungnya Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United musim depan terus berhembus kencang. Mourinho diyakini sudah menyiapkan beberapa nama untuk membantunya di Old Trafford.

Selain striker Napoli Gonzalo Higuain. Mourinho juga menginginkan gelandang bertahan Lassana Diarra dari Olympique Marseille. Demikian diberitakan Tribalfootball.

Jose Mourinho

 

 

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya