Mengerikan, Pria Ini Tertidur Saat Kendarai Motor

Ulah pemotor ini membuat panik pejalan kaki serta mengancam keselamatan pengguna jalan lainnya.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 22 Apr 2016, 18:19 WIB
Ulah pemotor ini membuat panik pejalan kaki serta mengancam keselamatan pengguna jalan lainnya.

Liputan6.com, Bangkok - Rasa kantuk menjadi musuh besar pengendara baik roda empat atau roda dua. Fokus dan konsentrasi selama berkendara akan menurun drastis dan risiko akan jauh lebih besar apabila sampai tertidur.

Salah satu contoh buruk akibat serangan kantuk yaitu ketika seorang pria tertidur saat mengendarai skutik Yamaha di jalanan yang ramai. Peristiwa yang terjadi di Thailand tersebut membuat panik pejalan kaki serta mengancam keselamatan pengguna jalan lainnya.

Dilansir Rushlane, pria yang tidak diketahui identitasnya itu tertidur cukup lelap, sampai-sampai kepalanya miring ke sisi kanan dan kakinya terjuntai. Akibat ulahnya itu, laju motor meliuk ke sisi kiri-kanan jalan tak tentu arah.

Melalui video terlihat bila kondisi jalanan yang dilalalui cukup lengang. Kondisi tersebut membuat skutik yang dikendarainya semakin tak terkendali.

Para pengguna jalan yang lain sengaja membunyikan klakson dan berteriak untuk membangunkan pengendara ini. Namun demikian, usaha yang dilakukan sia-sia karena pengendara skutik itu tampaknya telah terlelap.

Pada akhirnya, pengendara Fino ini kena batunya. Ia menabrak pejalan kaki hingga tersungkur ke aspal.

Saat itu juga ia terbangun dari motornya. Namun demikian, tidak dijelaskan bagaimana kondisi terakhir dari pejalan kaki yang ditabrak serta pengendara yang tertidur tersebut.

Berikut ini rekaman aksi pemotor tidur tersebut:

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya