Pose Lawas, Pevita Pearce Mirip Rita Sugiarto?

Dengan bunga mawar merah di selipan telinga, Pevita Pearce berpose manis di depan kamera.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 21 Apr 2016, 07:20 WIB
Dengan bunga mawar merah di selipan telinga, Pevita Pearce berpose manis di depan kamera.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang model, Pevita Pearce tentu sudah terbiasa berpose di depan kamera. Buktinya, pose selfie yang ia unggah di Instagram pribadinya selalu disukai oleh ribuan netizen. 

Foto-foto yang diunggah Pevita selalu disukai oleh ribuan pengguna Instagram. Memiliki 6,4 juta follower di Instagram, tak heran aktivitasnya di dunia maya selalu menjadi sorotan publik.

 

Pevita Pearce berpose ala tahun 80an. (Instagram)

Pada Rabu (20/4/2016), Pevita kembali mengunggah foto dirinya yang tengah berpose sendirian sambil menatap manis ke kamera. Di telinganya terselip sebuah bunga mawar merah. Jari telunjuknya pun diletakkan di atas bibir untuk mempermanis foto.

Foto tersebut disukai oleh lebih dari 50 ribu netizen. Ratusan pengguna Instagram pun memenuhi kolom komentar yang terdapat di bawah foto itu. Dari banyaknya komentar, terdapat beberapa pernyataan dari netizen yang menarik perhatian.

Pevita Pearce dan Rita Sugiarto.

Salah satu netizen menyatakan bahwa pose idolanya tersebut mirip penyanyi dangdut era 1980-an, Rita Sugiarto. Beberapa netizen lain pun setuju. "Waduh Rita Sugiarto waktu umur 20an nih wkwk," ujar salah satu netizen.

Jika foto disandingkan, mereka memang terlihat mirip. Apalagi, saat Rita Sugiarto juga tengah menyelipkan mawar merah di telinganya. Mereka berdua sama-sama cantik, bukan? (Rin)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya