BCL Dibikin Tertawa Reza Rahadian di Film My Stupid Boss

Bunga Citra Lestari mengaku kesulitan saat proses membaca film terbarunya ini karena peran Reza Rahadian.

oleh Aditia Saputra diperbarui 15 Apr 2016, 17:40 WIB
Bunga Citra Lestari mengaku kesulitan reading film terbarunya ini karena peran Reza Rahadian.

Liputan6.com, Jakarta Akting bareng Reza Rahadian adalah hal yang mungkin biasa dilakukan oleh Bunga Citra Lestari (BCL). Mereka sebelumnya sempat berpasangan dalam film Habibie & Ainun. Namun, kondisi berbeda dialami BCL saat berakting dengan Reza Rahadian di film My Stupid Boss. Sebelum proses syuting, BCL mengaku kesulitan saat proses latihan.

"Enggak bisa reading karena bawaannya ketawa mulu. Aku enggak habis pikir sama karakter yang dibawakan Reza, jadi harus nahan ketawa," kata BCL saat ditemui di launching trailer film My Stupid Boss di XXI Lippo Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016) malam.

Bunga Citra Lestari alias BCL sukses bersama Reza Rahadian dalam film 'Habibie & Ainun' pada tahun 2012 silam. (Adrian Putra/Bintang.com)

Istri Ashraf Sinclair itu pun mengaku dirinya sangat mengenal sosok Reza Rahadian. Ini adalah film komedi pertamanya bareng dengan aktor serba bisa itu. BCL pun mengaku saat main bareng dengan Reza, dirinya merasa disiksa.

"Reza itu kalau sudah mendalami peran ia tidak keluar dari karakternya. Makanya tingkah jahilnya tetap ia bawa walau saat break syuting. Tujuan dia untuk main film ini adalah karena ingin nyiksa saya. Apalagi dengan penampilannya kaya Bossman itu, enggak ada ganteng-gantengnya," kata BCL.

 

My Stupid Boss mengisahkan tentang hubungan antara seorang karyawan bernama Diana dengan bosnya yang berkelakuan super ajaib. Ia tinggal di Kuala Lumpur mengikuti Dika (Alex Abbad), suaminya yang bekerja di sana. Bosnya kebetulan adalah teman kuliah dari pasangan hidupnya itu.

Sang bos yang menyebut dirinya dengan Bossman adalah orang Indonesia juga yang memiliki perusahaan di Kuala Lumpur. Awalnya Diana berpikir sesama orang Indonesia tentu ia tidak akan menemui kesulitan yang berarti. Tetapi ternyata ia salah besar.

Sang pimpinan ternyata memiliki kelakuan yang aneh bin ajaib. Atasannya itu selalu merasa paling benar, tidak percaya dengan siapa pun, selalu curiga, jika bicara asal nyeplos tanpa dipikir, super pelit, memiliki aturannya sendiri yang seringkali dia juga yang melanggar.

Dalam poster film My Stupid Boss garapan sutradara Upi, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari tampil berbeda dengan biasanya.


Diana sebenarnya sudah ingin kabur dari kantornya, tapi telanjur menandatangani kontrak kerja. ia tidak bisa berhenti begitu saja kecuali mau membayar ganti rugi sesuai masa kontraknya. Jalan satu-satunya adalah bagaimana caranya membuat Bossman kesal dan memecatnya. Dengan begitu justru sang atasan yang harus membayar ganti rugi masa kontrak padanya. Perang mental pun terjadi. Siapa yang paling kuat di antara mereka, dialah pemenangnya.

Film produksi Falcon Pictures ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 19 Mei 2016.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya