Justin Bieber Serius Jalin Hubungan dengan Kourtney Kardashian?

Justin Bieber dikabarkan serius menjalin hubungan serius dengan ibu dari tiga anak, Kourtney Kardashian.

oleh Desika Pemita diperbarui 15 Apr 2016, 13:20 WIB
Justin Bieber dikabarkan serius menjalin hubungan serius dengan ibu dari tiga anak, Kourtney Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles - Lepas dari Selena Gomez, Justin Bieber dikabarkan terjerat cinta wanita yang lebih tua, Kourtney Kardashian (36 tahun). Bahkan, pria 22 tahun itu dikabarkan telah menghamili ibu tiga anak tersebut.

Kabar kakak Kim Kardashian tengah hamil anak keempatnya sempat heboh. Namun Kortney Kardashian dan Justin Bieber membantah isu miring tersebut.

Justin Bieber & Kourtney Kardashian di Halloween Horror Night

Kini, hubungan Justin Bieber dan Kourtney Kardashian disebut-sebut makin panas. Sebuah sumber menyebutkan, Justin Bieber mulai memikirkan hubungan serius dengan Kourtney Kardashian. Pelantun lagu Baby itu juga sering mengunjungi tiga anak Kourtney dari mantan kekasih sebelumnya, Scott Disick.

"Justin dan Kourtney telah bertemu beberapa kali. Bahkan, mereka terlihat sangat menikmati setiap momen bersama, termasuk di Los Angeles (Amerika Serikat)," diwartakan RadarOnline, Jumat (15/4/2016).

"Justin juga terlihat sering berkunjung untuk bertemu tiga anak Kourtney, Mason, Penelope, dan Reign. Justin suka dengan sosok Kourtney yang dianggapnya seksi," tambah sumber itu.

Foto dok. Liputan6.com

Sementara, Kourtney Kardashian dikabarkan senang melihat Justin Bieber dengan tiga anak-anaknya. Kourtney Kardashian juga senang bisa berada di dekat Justin Bieber yang membuatnya nyaman.

Kisah kasih Justin Bieber dengan Kourtney Kardashian dikabarkan mendapatkan lampu hijau dari Kardashian klan. Adik Kourtney, Khloe sempat menggoda kakaknya di media sosial tentang hubungan itu dengan menuliskan, "apakah ada batasan usia untuk menjadi penggemar Justin Bieber?"

(Des)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya