Hebat, Wanita Bertubuh Ekstra Gemuk Ini Adalah Instruktur Yoga

Tubuhnya yang besar tidak menghalanginya jadi seorang instruktur yoga.

oleh Annabella Siahaan diperbarui 11 Apr 2016, 19:00 WIB
Jessamyne Stanley, instruktur yoga bertubuh besar dari North Carolina. Foto: Brightside.me

Liputan6.com, Jakarta Yoga perlahan-lahan menjadi salah satu olahraga pilihan banyak orang, terutama di kota-kota besar. Kombinasi olah tubuh dan meditasi dapat menenangkan tubuh yang penat dari kesibukan yang rentan stres. Seorang bernama Jessamyne Stanley dari North Carolina adalah salah satu wanita yang jatuh cinta pada olahraga yang berasal dari India ini. Padahal, Jessamyne bertubuh gemuk yang bila dilihat sekilas rasanya takkan mampu menahan pose yoga yang cukup sulit.

Jessamyne berlatih yoga pertama kalinya pada tahun 2016, dan langsung tertarik untuk mendalami olahraga ini dengan serius. Lima tahun berlalu, Jessamyne kini adalah seorang instruktur yoga dengan sertifikat. Pandangan orang-orang terhadap tubuhnya tidak menghentikannya mempelajari yoga dengan mendalam. Semangatnya dalam menjalani olahraga ini tanpa  hari Senin (11/4/2016), rasa malu terhadap bentuk tubuhnya mendapatkan dukungan dari wanita dari berbagai belahan dunia. Dikutip dari situs Brightside.me pada Jessamyne kini memiliki 165 ribu follower di akun Instagramnya. 

 

 

 Jessamyne menjadi bukti bahwa yoga dapat dilakukan oleh siapa saja dengan bentuk tubuh apapun. Semangatnya untuk hidup sehat dengan rutin berlatih yoga dapat dijadikan inspirasi dan patut diacungi jempol.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya