Benarkah Batman Sempat Bercinta dengan Ibu Superman?

Ada teori unik yang diungkap presenter Conan O'Brien saat para pemain Batman v Superman tampil sebagai bintang tamu.

oleh Feby Ferdian diperbarui 07 Apr 2016, 19:30 WIB
Ada teori unik yang diungkap presenter Conan O'Brien saat para pemain Batman v Superman tampil sebagai bintang tamu.

Liputan6.com, Los Angeles - Semenjak tayang di bioskop dunia pada 23 Maret 2016 lalu, film Batman v Superman seolah tidak ada habisnya menjadi pembicaraan para penikmat film di seluruh dunia.

Meski dihujani rating buruk para kritikus, film ini boleh dibilang cukup sukses memuaskan dahaga fans setianya. Para pemainnya pun masih gencar melakukan promosi di sejumlah media guna mendongkrak penjualan tiket yang sempat menurun drastis di pekan kedua.

Batman v Superman: Dawn of Justice. (Warner Bros / DC Entertainment)

Yang menarik, dalam salah satu kunjungan mereka di acara talkshow, sang host, Conan O'Brien sempat mengungkap teori unik tentang penyebab permusuhan antara Batman dengan Superman.

Conan mengungkapkan, Batman (Ben Affleck) pernah bercinta dengan Martha (Diane Lane), ibu dari Superman. Ia bahkan punya bukti berupa foto yang diperlihatkannya di acara tersebut.

Adegan di film Hollywoodland (Source: YouTube)

Tentu saja, apa yang diungkapkan oleh Conan hanyalah candaan semata dan tak ada hubungannya dengan film Batman v Superman: Dawn of Justice. Foto itu merupakan salah satu adegan yang pernah Ben dan Diane lakukan di film Hollywoodland.

Menanggapi teori Conan, para pemeran yang hadir pun langsung beradu lelucon yang menuai tawa meriah dari para audiens. "Kami punya masa lalu, semua orang punya masa lalu," ucap Diane Lane sembari tertawa.

Batman v Superman: Dawn of Justice. (Warner Bros / DC Entertainment)

Di luar itu, kabar baik menyertai Warner Bros dengan rilisnya Batman v Superman: Dawn of Justice. Film tersebut sukses mencapai angka US$ 682,9 juta (Rp 8,9 triliun) di seluruh dunia, melebihi Man of Steel yang juga disutradarai Zack Snyder dengan raihan US$ 668 juta (Rp 8,7 triliun) selama 2013.

Kini, Warner Bros tinggal menunggu Suicide Squad, Wonder Woman, Justice League Part One, The Flash, serta Aquaman yang akan diluncurkan mulai tahun ini hingga 2018 mendatang.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya