Gelandang AS Roma Susul Conte ke Chelsea?

Rumor ini berkembang lantaran sang gelandang dikagumi oleh Conte.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 05 Apr 2016, 06:10 WIB
Video highlights 5 gol hebat pertama yang dicetak oleh Miralem Pjanic dari AS Roma. 3 dari 5 gol tersebut dihasilkan melalui free kick.

Liputan6.com, Roma - Gelandang AS Roma, Miralem Pjanic dikabarkan segera menyusul Antonio Conte ke Chelsea. Pjanic bahkan disebut sudah melakukan negosiasi dengan Chelsea, begitu Conte diumumkan sebagai manajer baru.

Melansir Metro, rumor ini tak terlepas dari sosok Conte. Ya, mantan pelatih Juventus itu kabarnya merupakan pengagum Pjanic. Conte pun ingin memboyongnya ke Stamfrod Bridge.

Baca Juga

  • Diego Costa dan Ibrahimovic Bakal Bertukar Klub?
  • Madrid Tetapkan Harga Jual James Rodriguez
  • Kabar Baik Hampiri Manchester United

AS Roma selaku pemilik Pjanic menetapkan harga 31 juta pound sterling atau Rp582 miliar bagi klub yang ingin membawanya keluar Olimpico Stadium. Harga tersebut dipatok lantaran sosok Pjanic yang krusial bagi Serigala Ibukota -julukan Roma.

Sejak bergabung ke Roma pada 2011, Pjanic sudah memainkan 179 pertandingan dan membukukan 29 gol bagi Roma. Sayangnya, Pjanic belum mempersembahkan satu gelar pun bagi Roma.

Peluang Chelsea untuk memboyong Pjanic memang terbuka cukup lebar. Hal itu lantaran kontrak Pjanic di Roma yang bakal habis pada Juni 2018, atau dua musim lagi.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya