Ada Hubungan Apa Antara Soimah dengan Nicholas Saputra?

Soimah sepertinya memiliki kedekatan dengan Nicholas Saputra.

oleh Puji Astuti HPS diperbarui 01 Apr 2016, 18:20 WIB
Soimah Juri D'Academy Asia

Liputan6.com, Jakarta Kamis (31/3/2016) malam, aktor ganteng Nicholas Saputra menghadiri The Biggest Concert Ada Apa Dengan Cinta? 2 yang disiarkan langsung SCTV dari Studio 6 Emtek City. Acara ini berlangsung dari pukul 21.30 WIB hingga usai tepat pukul 12 malam.

Hal menarik terjadi lewat pukul 1 malam. Soimah, salah satu juri ajang kontes nyanyi Dangdut Academy 3 yang ditayangkan Indosiar, tiba-tiba mengunggah foto bersama pemeran Rangga di film AADC? ini di akun Instagramnya.


 

Netizen pun ramai-ramai menuliskan komentarnya. Banyak yang bertanya tentang hubungan pesinden asal Yogya ini dengan bintang film kenamaan tersebut. Di akun Instagram lainnya, suami Soimah, Koko juga mengunggah foto serupa. Seolah menjawab rasa penasaran, Koko menulis caption foto menjelaskan hubungan yang terjalin antara dirinya dengan Nicholas.


 

“Rangga & RaSahDigagas. ini salah satu orang yg menolong kluarga saya ketika mulai dpt banyak kerjaan dijakarta... merelakan 1 apartemennya dipinjamkan ke kluarga saya.... maturnuwun banget mas nik... gusti allah sik mbales nuwun pak @killthedj ngenalke karo aktor kondang... hahahahahah ✌️ #nicsap”

Selain itu, Koko juga mengunggah foto bersama sang istri dan Nicholas tengah berada di sebuah rumah makan. Dengan nada bercanda, ia mengatakan gagal diet karena Nicholas mengajak makan ia bersama istri.


 

Sebenarnya kebersamaan dua pesohor ini tak mengherankan. Pertemuan mereka bisa terjadi mengingat lokasi konser yang dihadiri Nicholas bersebelahan dengan tempat berlangsungnya konser Dangdut Academy 3 yang berada di Studio 5 Indosiar. Letaknya memang tak jauh, tak kurang dari beberapa meter saja. Mungkin setelah selesai dengan acara masing-masing, mereka janjian bertemu.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya