Sriwijaya dan Persib ke Puncak Klasemen

PS TNI ternyata mampu menggasak PBFC yang dihuni banyak pemain bintang.

oleh Rejdo Prahananda diperbarui 23 Mar 2016, 08:10 WIB
Penyerang Mitra Kukar, Rodrigo Ost Dos Santos (tengah) mencoba melewati Bek Persib, Hermawan saat laga Turnamen Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Kamis (17/3/2016). Laga berakhir imbang 1-1. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Torabika Bhayangkara Cup di grup A masih didominasi Sriwijaya FC dan Persib Bandung. Dua tim tersebut menempati posisi di papan atas klasemen. 

Namun demikian, mereka harus berhati-hati dari ancaman PS TNI yang tampil cemerlang ketika menggasak PS TNI dengan skor 3-1, Selasa (23/3/2016) kemarin. Hal ini membuat PS TNI duduk di peringkat tiga klasemen, terpaut satu poin dari Persib Bandung yang berada di posisi dua.

 

Baca Juga

  • Gareth Bale Umumkan Kelahiran Putri Keduanya Lewat Twitter
  • Pesona Laura Merrin, Si Seksi Pemain Wanita Everton
  • Beckenbauer Tersandung Kasus Suap Piala Dunia 2006

Dua dari tiga gol kemenangan PS TNI disumbangkan oleh Wawan Febriyanto. Satu gol PS TNI lainnya dicetak Tambun Naibaho. Sedangkan, satu gol balasan PBFC dilesakkan Ponaryo Astaman melalui titik putih. Kekalahan ini membuat Pesut Etam harus puas menempati posisi juru kunci klasemen grup A tanpa poin.

Pertandingan tidak kalah sengit juga terjadi antara Sriwijaya FC dan Mitra Kukar yang bermain imbang 2-2. Gol SFC dicetak TA Musafry dan Ichsan Kurniawan. Sedangkan, dua gol Mitra Kukar dicetak oleh Rodrigo dos Santos dan Hendra Adi Bayaw.

Hasil ini membuat SFC tetap kokoh di puncak klasemen. Sedangkan, PS TNI menempel ketat Persib Bandung di peringkat dua grup A dengan selisih satu poin.

Berikut klasemen lengkap Torabika Bhayangkara Cup 2016

Tim-Main-Menang-Seri-Kalah-Gol-Kebobolan-Selisih Gol-Poin

Sriwijaya FC-3-2-1-0-7-4-(+3)-7

Persib Bandung-2-1-1-0-2-1-(+1)-4

PS TNI-2-1-0-1-4-3-(+1)-3

Mitra Kukar-2-0-2-0-3-3-(0)-2

Pusamania Borneo-3-0-0-3-2-7-(-5)-0

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya