Isu Cerai Angel Karamoy dan Steven Rumangkang Hanya Rekayasa?

Cukup lama terpisah, hingga kini tak ada perkembangan dari rumah tangga Angel Karamoy-Steven Rumangkang.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 04 Mar 2016, 14:40 WIB
Cukup lama terpisah, hingga kini tak ada perkembangan dari rumah tangga Angel Karamoy-Steven Rumangkang.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang sudah lama tak harmonis. Keduanya sudah tak lagi tinggal bersama. Pun begitu, sampai saat ini keduanya tidak juga menggugat cerai satu sama lain di pengadilan.

Spekulasi muncul jika retaknya rumah tangga mereka hanya settingan alias rekayasa belaka. Ada kabar, isu cerai dimunculkan agar Angel Karamoy bisa kembali dikenal di dunia entertainment.

Suami Angel Karamoy, Steven Rumangkang saat menggelar konfresi pers terkiat foto-foto mesra sang istri dengan Pasha Ungu. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Ketika dikonfirmasi mengenai kabar ini, Steven pun tak bisa menjawab. "Kita lihat nanti. Pokoknya dikasih tahu nanti deh kalau ada berita baru," kata Steven Rumangkang, saat dihubungi wartawan via telepon, Jumat (4/3/2016).

Namun, Steven mengatakan  komunikasi antara dirinya dan Angel memang sudah tidak baik. Menurut Steven, sang istri masih sibuk dengan dunia hiburan. "Komunikasi masih sama, ya begitulah. Saya masih sibuk, dia masih sibuk. Sibuk masing masing, dia syuting terus. Komunikasi cuma soal anak saja," sambung Steven.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang. (Galih W. Satria/bintang.com)

Steven sampai saat ini masih menutup-nutupi kebenaran retaknya rumah tangganya dengan Angel. "Ya (rumah tangga) masih sama saja kayak kemarin. Ya begitulah," kata Steven Rumangkang.

Rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang retak sejak sekitar tujuh bulan lalu. Saat itu, Angel Karamoy meninggalkan suami beserta dua anaknya. Selain itu, sempat muncul foto-foto mesra Angel dengan Pasha Ungu yang membuat Steven Rumangkang naik pitam.

Angel Karamoy [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Steven sempat mengaku sangat geram dengan ulah istrinya. Sebagai suami, ia merasa sudah dipermalukan di muka umum. Namun begitu, hingga kini tak ada perkembangan berarti dari rumah tangga yang dibina sejak 26 Januari 2008 itu. (Fac/Fei)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya