Disebut Cari Sensasi, Reza Pahlevi Serius Penjarakan Indra Bekti

Pengacara Reza Pahlevi, pria yang mengaku korban Indra Bekti: "Masa gertak sambal sampai ke polisi."

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 02 Mar 2016, 21:00 WIB
Pengacara Reza Pahlevi, pria yang mengaku korban Indra Bekti: "Masa gertak sambal sampai ke polisi."

Liputan6.com, Jakarta Sejak dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Indra Bekti mencuat, beberapa orang muncul sebagai korban sang presenter. Salah satunya Reza Pahlevi yang mengaku beberapa kali menghadapi pelecehan yang dilakukan Indra Bekti.

Di pihak lain Indra justru menanggapi dengan santai. Kuasa hukum Indra, Nanda Persada menyebut manuver yang dilakukan Reza hanyalah gertakan dan untuk mencari sensasi. Ia bahkan menantang Reza segera mendatangkan bukti.

Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita mengadu ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Kuasa hukum Reza Pahlevi, Jhon Maheri Purba pun bereaksi. Ia tak mau tergesa-gesa merespon celotehan Nanda. Menurut Jhon, semua tuduhan kliennya akan terbukti seiring berjalannya proses kasus tersebut.

"Masa gertak sudah sampai ke polisi? Kalau gertak sambal cuma bilang 'nanti gue laporin' dan kita enggak laporan," kata Jhon Maheri Purba kepada Liputan6.com, Rabu (2/3/2016).

"Nah ini kan langsung laporan diterima dan sudah BAP. Tandanya enggak gertaklah. Kita tunggu saja prosesnya," imbuhnya.

Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita [Foto: Immanuel Antonius/Liputan6.com]

Kemudian, pihaknya optimis Indra Bekti tak lama lagi akan dapat panggilan polisi. Apalagi, semua bukti terkait dugaan pelecehan seksual Indra telah diproses pihak kepolisian.

"Bukti-bukti sudah diserahkan semua ke kepolisian di Polda Metro Jaya. Tinggal tunggu polisi bergerak. Dan sepertinya polisi akan panggil terlapor (Indra Bekti) dalam waktu dekat ini," kata Jhon. (Ras/fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya